Nathaniel Gio Alfaro
Aluna Irana Athalia
***
Nathaniel terus menarik lengan Aluna tanpa memperdulikan gadis itu yang meringis kesakitan akibat cengkraman Nathaniel yang begitu kencang.
"Ka ki... kita mau ke... kemana ka?" ujar Aluna menahan kesakitan
Tapi tidak ada sahutan dari Nathaniel.
Sesampainya mereka di rooftop Nathaniel melepas lengan Aluna dengan kasar dan langsung menduduki kursu yang ada di rooftop, Aluna melirik Nathaniel tapi yang di liriknya sedang duduk dengan kaki berselonjoran di atas meja dan wajah datarnya.
"Ka, kenapa kakak ngajak aku ke sini" ujar Aluna
Cowok itu tidak menjawab pertanyaan Aluna, Nathaniel hanya bangun dari tempat duduknya dan berjalan menuju Aluna. Nathaniel berhenti tepat di hadapan Aluna, Nathaniel membuka hoodie yang ia pakai.
"Ka, kakak mau ngapain buka hoodie kakak? Plis ka jangan apa-apain aku ka" ujar Aluna memohon
"Nih" ujar Nathaniel dengan suara dinginnya sembari memberikan hoodie miliknya kepada Aluna
Aluna mengambil hoodie milik Nathaniel "Ini maksudnya apa ya ka" ujar Aluna
"Pake" ujar Nathaniel langsung meninggalkan Aluna sendiri di rooftop
"Ehh ka bentar" ujar Aluna
Aluna menatap hoodie milik Nathaniel dan menciumnya, aroma maskulin Nathaniel masih melekat di hoodie miliknya. Tanpa berfikir panjang, Aluna mengenakan hoodie milik Nathaniel untuk menutupi bajuny akibat terkena es tadi dan berjalan turun ke lantai dua tempat kelasnya berada.
Sepanjang koridor para siswa memperhatikan Aluna, banyak yang berbisik tentang Aluna dan banyak sekali yang melihat Aluna dengan tatapan tidak suka. Aluna memasuki kelasnya,suasana ramai tanda bahwa tidak ada guru di kelas.
"Luna!! Lo abis dari mana sama cowok itu!" ujar Moria
"Lo tadi di bawa ke mana sama cowok tadi?" tanya Nada
KAMU SEDANG MEMBACA
Because of you.
Fiksi RemajaNathaniel cowo yang dingin tanpa ekspresi Disekolah, ia di juluki sebagai bad boy dengan segala keburukan tingkah lakunya. Nathaniel tidak pernah berpakaian rapi, setiap kali datang ke sekolah bajunya sering di keluarkan, rambutnya yang berantakan. ...