06 | My friend

495 45 4
                                    

Sehun part is back!

Sehun part is back!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




Sehun datang ke kampus pagi pagi sekali,ia ingin bertemu dengan teman SMAnya yaitu Baekhyun,mereka sudah lama tidak bertemu jadi sekalinya bertemu Sehun sangat senang.

"Baekhyun!" Sehun memanggil Baekhyun yang sedang meneguk kopi di taman belakang kampus.

Baekhyun melambai lambaikan tangannya kepada Sehun,Sehun pun langsung menghampiri Baekhyun

"Apa kabar?" Tanya Sehun sambil menepuk pundak Baekhyun.

"Gue baik,lo sendiri?" tanya Baekhyun.

"Baik juga"

Mereka ngobrol ngobrol seru di taman belakang kampus,sampai waktu menunjukkan pukul 11:00.

Obrolan yang sangat lama,mereka sampai lupa waktu karena keasikan.

Mereka berbicara banyak hal,salah satunya membicarakan tentang masa SMA mereka,Baekhyun yang di labrak kakak kelas karena suka kepada pacar nya,lalu Sehun menghajar kakak kelas itu,semua kenangan yang mereka ingat mereka bicarakan kembali,bagi mereka kejadian kejadian di masa putih abu-abu tidak akan pernah di lupakan.

"Ya sudah,gue cabut kapan kapan gue ke kosan lo!"

"Siap bosqu daaa" Baekhyun melambaikan tangannya ke Sehun,kemudian Sehun mengacungkan jempol ke Baekhyun.

Sehun masih senyum senyum sendiri membayangakn masa SMAnya yang suram,dan sesekali dia berdoa semoga adiknya tidak sesuram kehidupan Sehun.Suram tapi banyak banget kenangannya.

Walaupun saat orang tua Sehun dan Jaemin masih hidup yang paling disayang itu Jaemin,Sehun sangat menyanyangi adiknya tersebut.Toh adiknya juga sangat baik padanya.

.

Teng teng *suara bel tanda masuk.

Mr.Suho memasuki kelas 10'9,ia adalah wali kelas dari kelas 10'9.

"Kali ini kita akan membuat struktur organisasi untuk kelas kita ini,Mr harap kelas ini tidak menjadi kelas ternakal disekolah ini"

"Oke Mr!" seru semua murid.

Setelah bermusyawarah menentukan struktur organisasi di sekolah,Mr Suho langsung menuliskannya di papan tulis.

KM: Mark Lee

WKM: Park Jihoon

Sekrertaris: Kim Yerim

WSekrertaris: Lee Jeno

Bendahara: Jeon Somi

WBendahara: Zhong Chenle

Seksi olahraga: Na Jaemin

Seksi keamanan: Wong Yuk Hei

Seksi peralatan: Lee Haechan

Seksi upacara: Chou Tzuyu

Seksi kebersihan: Huang Renjun

Seksi absensi: Lai guanlin

Seksi koordinat: Lalisa Manoban

Humas: Bae jinyoung

08:20

Hari ini ada pelajaran olahraga,Jaemin sangat senang karena ini merupakan salah satu hobinya yaitu olahraga.Jaemin kan juga sebagai seksi olahraga di kelas.

"Temen-temen ayo kita pemanasan dulu!"

"Ayooo!"

"Tu dua tiga satu....tu dua tiga dua...tu dua tiga tiga...tu dua tiga empat...tu dua tiga lima...tu dua tiga enam ...tu dua tiga tujuh...tu dua tiga cukup"

Setelah selesai pemanasan,Jaemin pergi mencari guru olahraga yaitu Mr.Chanyeol,tapi ternyata hampir semua guru di sekolah sekarang sedang rapat,jadi Mr.Chan tidak dapat mengajar.

Mr.Chan memberikan tugas yaitu materi lari maraton.

Jaemin langsung mengajarkan kepada teman-temannya cara lari maraton yang benar,sungguh dia seperti guru sungguhan,caranya berbicara persis sekali dengan cara guru-guru berbicara pada murid muridnya.

Tanpa sadar juga Somi senyam senyum sendiri melihat Jaemin begitu.

Mark menarik lengan Jaemin,dan mengajaknya mengobrol sebentar di ujung lapang.

"Eh liat si Somi kenapa?"

Jaemin tertawa ketika Mark berbicara barusan,ia tahu bahwa Somi memperhatikannya dari tadi.

"Tapi tatapannya beda woy" Mark melipat kedua tangannya di dada.

"Beda gimana?" Jaemin bingung.

"Tatapannya itu kaya ada rasaa gitu ke lo" Mark senyam senyum ke Jaemin sambil menyenggol nyenggol badan Jaemin.

Jaemin tertawa "tatapan ada rasanya?rasa apa?rasa stoberi?sorry gue ga suka rasa stroberi,gue sukanya rasa kopi"

Jaemin meninggalkan Mark,dan kembali mengajarkan teman-temannya teknik lari maraton.

"Bener bener,Jaemin Jaemin" batin Mark sambil menggelengkan kepalanya dan menyusul Jaemin.

Selesai olahraga

"Lis,anterin gue yuk ngehadap Mr.Lay!"

"Ada urusan apa sama Mr.Lay?"

"Ga tau,tapi gue dipanggil"

"Ouh"

"Udah temenin aja,lagi pula lo seksi koordinat kan?,seksi koordinat itu tugasnya membantu ketuannya"

"Iya bawel"

Lisa mengantar Mark ke ruang Kepala Sekolah.

Sampai di depan pintu ruangan Kepsek Mark menarik nafas panjang dan membuangnya kasar lalu masuk ke ruangan Kepsek,sementara Lisa menunggu di luar.

Mark keluar dari ruangan,dia langsung menarik tangan Lisa untuk cepat pergi dari sana dan kembali ke kelas.Dia tidak mau ketinggalan semenit pun jam pelajaran.

Sampai di kelas dia di kejutkan dengan Jaemin yang sudah tidak ada di kelas.

"Hoon,Jaemin kemana?"

"Dia pulang,dia marah papanya dihina sama anak-anak tolol di kelas-kelas sebelah"

"Terus lo diem aja?"

"Engga,udah gue laporin tuh anak anak ke BK"

"Bagus deh kalo gitu"

Mark khawatir kepada Jaemin,takutnya dia kenapa kenapa di jalan,lagi pula belum waktunya pulang Jaemin sudah pulang,bagaimana caranya?

Sekolah ini sangat ketat baik keamanan maupun peraturan,tapi dia sudah berhasil lolos.

DAEBAK

.

.

.

Vote+Kritik dan saran di persilahkan

[1] I Love You, Always | Na JaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang