.
.
.
.08.38
"selamat untuk kenaikan kelas kalian masing masing!! Jadilah murid yang terus berkarya dan membanggakan untuk sekolah kita! Saya selaku kepala sekolah di SMA ini mengucapkan banyak terimakasih atas semua prestasi yang sudah kalian berikan untuk sekolah ini dari awal kalian bergabung dan dari awal masuk ke sekolah ini. Terimakasih"-kepala Sekolah.
Semua murid di lapangan sekolah langsung bertepuk tangan atas kebanggaan nya masing masing.
Gue kelas 10 dan acara yang sedang berlangsung ini adalah acara kenaikan kelas.
Btw nama gue park yoan.
Jadi sekarang gue adalah kelas 11 haha.
"Karena di sekolah kita ini ketua OSIS hanya menjabat 2 tahun sebagai ketua OSIS, jadi seminggu yang akan datang pemilihan ketua OSIS akan kami laksanakan nanti."-kepala Sekolah.
"Calon ketos dan waketos akan ada 2 pasangan yang akan di calonkan sebagai ketos dan waketos..."
"Orang orangnya adalah.., pasangan nomor 1 yaitu yang akan menjabat sebagai ketua OSIS adalah jeon Jungkook, dan waktosnya adalah Kim namjoon.."
"Sedangkan pasangan nomor 2 yaitu yang akan menjabat sebagai ketua OSIS adalah Jung hoseok dan waktosnya adalah min yoongi."-kepala Sekolah.
"Lis, gak nyangka ya kita ternyata udh kelas 11 aja.. padahal rasanya kaya baru kemarin kita masuk sekolah ini."-yoan.
"Iya na, gue juga ngerasanya gitu.. tapi gapapa lah gue seneng semoga aja di tahun ini gue gak goblok goblok amat kaya tahun kemaren. Dan satu lagi.. semoga kita satu kelas lagi."-lisa.
"Aaaa.. so sweet hahaha semoga dehh."- yoan.
"Btw Lis.. kantin yuk gue laper belom makan gue tadi pagi."-yoan.
"Dasar perut gentong.. pala lo belom makan!! Gak sadar sebelum kelapangan Lo udh makan setengahnya bekel gue ya yoan ku zeyengggg!!"-lisa.
Gue ketawa.
"Hehe maap abisnya gue laper, udh ayo lah kantin laper.. gue bayarin sanss."-yoan.
"Nahh gitu dong.. skuyy lahh"-lisa.
.
.
.
"Eh na, Lo milih siapa buat jadi ketos?"-lisa."Gue gak tau karena gue gak pernah ngeliat 2 calon itu ngelaksanain tugas tugas. Bukannya gak pernah liat tapi emang jarang ketemu guenya."-yoan.
Lisa ngangguk.
"Gue si kayanya bakal milih Jungkook deh, dia kaya lebih keliatan ada wibawanya gitu.."-lisa.
"Ahh gak tau deh, jungkook?? Cowok es batu begitu?? Yakin? Yang ada malah amburadul ini sekolah."-yoan.
Author POV
Jadi Jungkook itu satu angkatan sama yoan. Dia anggota OSIS dari pas kelas 10, dan pas kenaikan kelas dia di calonin sama kepala sekolah suruh jadi ketos.
Jungkook itu cowok yang dingin banget sama orang lain, mungkin bisa di itung berapa kali dia senyum ke orang lain dalam 1 hari saking dinginnya. Sama guru juga sebenernya kurang banyak respon tapi guru suka sama dia karena prestasinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KETOS
Short Story"ketos es batu, nyolotin,sok ganteng, tapi ganteng beneran gimana dong?"-yoan. "cantik sih.. tapi pecicilan."-jeka -Jeon jungkook -Park yoan -Jung Lisa -jung hanna -Lee han ji -Bangtan [Non baku]