K -2

9.3K 393 35
                                    

06.39

"An, nanti mau balik sama gue apa bareng temen temen Lo?"-bang Jimin.

Oh iya btw bang Jimin itu Abang gue.

Iya.. Abang gue OSIS di sekolah gue. Dia seumuran sama gue tapi gue sama dia cuma beda beberapa menit saat lahir jadi lebih tua dia.

"Gak tau deh, nanti klo gue minta jemput gue kabarin lagi."-yoan.

"Oke lah.., telpon gue aja nanti."-bang Jimin.

"Ati ati"-yoan.

Depan kelas~

Gue masuk ke kelas gue dan masih sepi, cuma ada beberapa orang doang disini yang belom gue hafal semua namanya karena emang belom terlalu kenal pas kelas 10.

Gue duduk di tempat gue.

Gue main hp sambil dengerin musik.

Ting..

Hp gue bunyi.

Ada line masuk.

Line on~

Hanna. Jung : dimana? Kantin sini gue lagi sama Lisa.

Yoan : otw.. pesenin gue bubur ayam satu porsi.

Hanna. Jung : iya.. ydh sini GC sebelum masuk.

Yoan: iyee.
Read.

Line off~

Gue bangun dari tempat duduk gue terus jalan keluar kelas gue mau kekantin.

Pandangan gue fokus ke hp karena gue lagi baca wattpad sambil dengerin musik heheh maapkan.

Braakk!!

Ahh anjir sakit.

SETAN EMANG BANGKEE!! SIAL MULU HARI GUE KETEMU DIA.

"Jalan bisa pake mata gak si? Ah anj apes Mulu gue ketemu lo! Minggir!! Gue mau lewat."- jungkook.

Gue langsung ngebuka headset gue secara paksa karena kesel.

"HARI GUE JUGA APES MULU GARA GARA LO SETAN!!!"-yoan.

Gue teriak pas dia udh mau masuk ke dalem kelas, bodo amat gak peduli banyak orang yang ngeliatin.

Gue langsung jalan ninggalin depan ruangan kelas gue dan langsung ke kantin.

Asli ih anjing pagi pagi udh di bikin kesel grgr makhluk es batu kaya dia.

Di kantin~

Gue langsung duduk di samping hanna.

Terus ngambil minuman punya hanna yang lagi diminum sama dia.

Bodo amat gak peduli gue kesel.

"Woyy setan! Minuman gue!! Beli aja si elah jangan kaya orang miskin."-hanna.

"Udh diem Lo curut got. Kesel gue!"-yoan.

"Utu utu utu utu.... Apaciii kenapa ini si pendek marah marah masih pagi juga."-lisa.

"Diem Lo lis!! Kesel gue! Pagi pagi udh di bikin kesel sama calon ketos!! Najiss banget dih."-yoan.

"Jodoh kali lu berdua, ketemu Mulu. Nih ya na.. klo kata buyut gue mah klo ketemu Mulu terus berantem Mulu pasti itu jodoh."-lisa.

"Ahhhh anjing!!!! Setan Lo semua bangsat udh diem ahh emosi gue liat muka kaya papan tulis aja belagu."-yoan.

Gue langsung ngambil bubur ayam gue yang udh dari tadi di depan gue.

KETOS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang