"Yoan, please keluar dulu."-jk.
Jungkook berdiri tepat di depan pintu kamar yoan. Sejak lima menit terakhir yoan gak mau ngebukain pintu buat jungkook.
"Gue bilang pergi kook.. kita gak ada hubungan apa apa lagi. Kita selesai,"- yoan.
"Tapi gak ada kesepakatan di antara kita untuk selesai!!"-jk.
Jungkook mulai emosi karena jungkook bener bener gak mau selesai secepat ini. Napasnya memburu, dada nya naik turun untuk mengontrol emosi yang gak bisa dia keluarin di sini.
" oke, mulai sekarang kita selesai! Kita putus. Puas lo?!"-yoan. Dan setelahnya langsung terdengar isakan lebih keras di dalam kamar yoan.
Yoan kembali nangis. Jungkook benci ini. Dia benci saat saat seperti ini.
"Yoan, buka pintunya. Please gue mau ngomong sama lo. Kita omongin baik baik."-jk.
"Gak usah! Udh jelas orang tua lo mau cepet cepet kita putus, dan sekarang orang tua gue ngejodohin gue, otomatis emang kita gak akan bisa bersama. Kita selesai. Please dengerin omongan gue untuk kali ini.., tinggalin gue sendiri."-yoan.
"Jangan nyiksa diri lo sendiri kaya gini, gue tau lo butuh gue sekarang. Jadi tolong buka pintunya."-jk.
"Justru karena lo ada disini, lo masuk dan nemuin gue, lo malah nyiksa gue!."- yoan.
"Pergi! Apa perlu gue yang ngusir lo sekarang?!"-yoan.
Yoan mulai emosi, dia gak mau ngeliat jungkook lagi. Tapi hati kecilnya memang bener, dia butuh jungkook sekarang.
Gak ada jawaban di luar sana, jungkook gak bales omongan yoan.
Yoan geram. Dia ngebuka selimut putih yang nutupin kaki nya dan ngebuang bantal beruang di pelukannya yang di beliin jungkook 2 minggu kemarin.
Yoan ngebuka kenop pintu nya dengan mata yang berair, hidung yang mampet yoan ngebuka pintu dengan kenceng.
Yoan gemetar saat natap jungkook yang ternyata lagi natap dia juga. Air matanya lolos lagi saat ngeliat jungkook langsung meluk yoan secara spontan.
Rasa minta untuk di lepas, rasa gengsi seolah olah hilang gitu aja saat yoan ngerasa dia bener bener butuh pelukan ini. Yoan gak memberontak sama sekali di dalam pelukan jungkook.
"Aku sayang yo sama kamu. Please kita selesaikan ini baik baik."-jk.
" gak ada yang perlu di selesaikan lagi. Berapa kali gue bilang? Kita gak ada hubungan apa apa lagi. Bener kata papa gue, kita stop disini dari pada harus banyak scenario yang kita buat. Itu cuma menyisahkan luka yang gak akan berarti sama sekali buat gue maupun lo. "-yoan.
Yoan ngelepas pelukannya dari jungkook sepihak.
" lo sayang gue gak?"-jk.
Iya.. -yoan.
Yoan diem.
"Cinta gue?"-jk.
Iya..-yoan.
Yoan diem lagi.
" mau bantu gue?"-jk.
"Apa?.."- Yoan.
"Kita habisin waktu satu minggu ini dan setelah itu kita bebas. Kita pisah secara baik baik, tanpa dendam dan tanpa kebencian di antara kita."-jk.
"Mau?.."-jk.
Yoan diem lagi, dia bingung mau jawab apa. Jungkook terus natap matanya dan itu ngebuat yoan makin mati kutu di depan jungkook.
"Gini deh, pegang jari kanan gue klo lo mau bantuin gue. Dan pegang jari kiri gue klo lo gak mau bantuin gue. Oke?"-jk.
Jari telunjuk jungkook kanan dan kiri di tunjukin ke yoan. Yoan di suruh milih.
Yoan sempet labil mau pilih yang mana, kalap kiri, bener apa kata jungkook, yoan gak mau selesai dengan masih ada rasa yang ngeganjel. Tapi kalau pipih kanan dia takut malah susah untuk ngelepasinnya.
"Ayo pilih.."-jk.
Dengan ragu tangan kanan yoan bergerak untuk megang jari telunjuk yang..
Kanan..
Jungkook senyum. Manis, manis banget. "Bagus, mulai besok lo harus bantuin gue. Oke?"-jk.
Yoan ngangguk pelan sambil nunduk.
Dia malu, entah kenapa dia ngerasa malu dan canggung banget.
Jungkook maju satu langkah dan meluk yoan lagi. Kali ini beda, yoan ngebales pelukan jungkook.
"Makasih."-jk.
Yoan ngangguk sambil senyum di dalam dekapan jungkook.
.
.
.
.
.
Annyeong!!Maap nih up nya dikit hehehe.
Gak jelas? Iya tau maap ya kwkw.
Jangan lupa vote nya napa.. pelit amat.
Maap klo banyak typo ya.
Bye...
KAMU SEDANG MEMBACA
KETOS
Short Story"ketos es batu, nyolotin,sok ganteng, tapi ganteng beneran gimana dong?"-yoan. "cantik sih.. tapi pecicilan."-jeka -Jeon jungkook -Park yoan -Jung Lisa -jung hanna -Lee han ji -Bangtan [Non baku]