Satu tahun kemudian.
Yoan pergi sama jungkook untuk liat liat baju pernikahan hang akan datang satu minggu lagi.
Mereka menuju butik terbaik di kuta ini. " kamu mau baju gaun yang kaya gimana?" Tanha jeka sambil nyetir mobil.
"Aku mau yang biasa aja, gak mau yang ribet tapi cantik."-yoan.
"Kamu doang itu mah kwkwk."
"Lah kok aku?"
"Iya, kamu kan cantik. Tapi sayangnya cerewet sih kwkw."
Yoan mukul tangan jungkook terus ketawa. "Enak aja. Aku gak cerewet malah kamu tanyain kan? Di bilang ' kamu kenapa? Marah?' 'Kamu kenapa diem aja.' Gitu mulu kan kamu klo aku gak banyak omong."
"Iya iya... wanita selalu benar." Ucap kena akhirnya.
"Kamu udh makan?"-yoan.
"Belum. Aku baru selesai meeting belum sempet makan siang."
"Loh kok belum makan sih? Kamu mah gimana kali gak bener banget sama kesehatan sendiri."
"Ya dari pada kamu nunggu aku lama? Mending nanti aja makan sama kamu."
"Yaudah mau liat baju dulu atau makan dulu?"-yoan.
"Baju dulu Aja. Makan gampang."
"Pilih baju juga gampang."
"Iya tapi pilih baju dulu takut orangnya nunggu. Kan kita kemaren janjian jam 2 siang."
"Yaudah yaudah.."
...
Tiga hari menjelang pernikahan.
" yoan, ada tan?" Tanya jk yang baru aja sampe di deoan pintu rumah yoan dengan membawa banyak tentengan.
" ada di dalem. Masuk aja. Lagi di kamar."
Jk senyum lalu masuk karena udh di ijinin kan tadi. Terus tanpa ragu jk naik ke lantai atas kamar yoan berada.
Jk langsung masuk tanpa ngetuk pintu kamar yoan.
" ANJING!" Yoan latah. Tapi malah bikin jungkook keliatan marah.
"Kok gitu sih kamu?" Jungkook mulai gak suka.
"Maaf.. lagian kamu masuk tiba tiba, udh tau aku cuma pake celana pendek."
Yang salah sebenernya siapa? Jk masuk tanpa ngetuk pintu. Dan yoan latah malah kata kata kasar. Memang serba salah. Tapi kayanya yang salah si jeka. dia masuk tanpa ketuk pintu. Klo ngetuk duku pasti kan yoan gak bakal kaya gini.
Yoan bangun dari duduknya yang di atas kasur terus nyamperin jeka yang lagi nutup pintu kamar.
" kamu bawa apa?"-yoan.
"Buka aja."
Jk naro belanjaan yang dia bawa di kasur yoan. Yoan langsung ngebuka satu persatu isi paperbag itu.
"Kamu beliin aku sepatu?"
Jk ngangguk.
"Baju?"
Ngangguk lagi.
"Makeup?"
Ngangguk lagi.
" long dress?"
Ngangguk lagi.
Lama lama juga tuh pala copot ngangguk mulu dari tadi.
"Buat apa? Tumben kamu baik bawain aku banyak barang. "
KAMU SEDANG MEMBACA
KETOS
Short Story"ketos es batu, nyolotin,sok ganteng, tapi ganteng beneran gimana dong?"-yoan. "cantik sih.. tapi pecicilan."-jeka -Jeon jungkook -Park yoan -Jung Lisa -jung hanna -Lee han ji -Bangtan [Non baku]