Yoan masih mematung dengan apa yang di lakukan jungkook tadi. Jungkook cuma bisa meremin matanya berharap ada yang nampar pipinya klo kelakuan jungkook salah banget.
"Jung?.."
Pelan pelan jungkook ngebuka matanya, dia kaget yoan gak nampar pipinya atau marah. "L-lo gak marah?"
Yoan ngebenerin duduknya lalu natap jungkook lagi sambil ngegeleng.
"Gak marah, anggap aja ciuman trakhir."-yoan.
Jungkook senyum manis banget ke yoan sampe yoan gemes sendiri geliat jungkook kaya gitu. " Eh jam berapa ini? Kita harus pulang." Ucap yoan tiba tiba.
Jungkook ngeluarin hp nya. "Duabelas pas. Ayo balik udh malem."-jk.
Yoan ngangguk dan mereka jalan berdua sampe ke rumah yoan. "Eh btw, mata lo udh gak perih?"-yoan.
"Masih, tapi dikit."-jk.
"Gak ada air lagi gue, klo ada di bilas biar gak perih."-yoan.
"Gak usah di bilas, cukup di cium aja sama yoan langsung sembuh kok." Jungkook ketawa terbahak bahak.
Yoan ngeberaniin untuk nyium jungkook secepat kilat. Badan jungkook di tarik dengan cepat menghadap yoan terus yoan nyium jungkook lagi.
Chup!
Bagian dahi.
"Yoan?!"
Chup!
Hidung.
"YOAN?!!!!!"
chup!
Pipi kanan.
"Park yoan?!"
Chup!
Pipi kiri.
Chup!
Mata kanan.
Chup!
Mata kiri.
Chup!
"Yo---"
Chup!
"Yoa--.."
Chup!
"ANJIR GILA?!! LO NYIUM GUA BERAPA KALI BANGSAT!!!!"-jungkook ngegas grgr dari tadi setiap mau ngomong selalu di cium sama yoan. Dan berakhir dengan kecupan sebanyak tiga kali di bibir jungkook. Yoan senyum senyum bahkan ketawa terbahak bahak ngeliat wajah jungkookk yang memerah.
"Kan katanya biar cepet sembuh mau nya di cium. Yaudah gue cium yang banyak biar cepet cepet cepet cepet cepet.....sembuh wkwkwk."-yoan.
Jungkook melongo sambil megangin jantungnya. "Yo..."
"Hmmm?" Jawab yoan dengan nada gembira.
"Gak sehat.."
"Hah?"
"Gak sehat yo... jantung gue..Gak sehat."
"Apa sih?"
"Lo ngebunuh gue secara perlahan klo begini caranya anjir."- jk.
Yoan kembali ketawa kenceng banget sampe mukul mukul kakinya sendiri.
"Ah lebay ah. Wkwkwk udh ayo cepet jalan lagi. Kemaleman nih." Yoan narik tangan jungkook. Jungkook masih melongo dengan megangin jantungnya yang rasanya mau mencari saat itu juga.
Gila! Jantung jungkook mulai gak berdetak rasanya. Ini kaya mimpi bagi jungkook. Seberangnya yoan nyium dia, gak akan sebanyak ini. Rejeki anak soleh emang gak kemana.
.
.
.01.27
Mereka baru sampe depan pager rumah yoan jam segini. Sepanjang jalan mereka ngabisin waktu tanpa berhenti ketawa.
"Dah sana masuk."-jk.
Yoan senyum, "Jung, makasih ya.. makasih untuk selalu nemenin gue, makasih untuk selalu jagain gue, makasih untuk semuanya. Makasih udh mau bikin scenario bareng gue wkwk. Pokoknya makasih." Suara yoan mulai bergetar.
Jungkook cuma bisa nunduk terus senyum dan natap mata yoan. "Gue juga makasih banget buat semuanya, gue mau. Besok pagi, siang, sore, malam, dan seterusnya jangan pernah kaya orang musuhan. Kita selesai secara baik baik selama satu minggu full ini."-jk.
"Jam satu lewat tiga puluh, ayo selesaikan ini baik baik."-jk.
Yoan senyum sambil ngehapus air matanya terus langsung meluk jungkook. " thank you for all the best story."- yoan.
Jungkook ngelepas pelukannya dan kembali senyum lagi. "Mulai sekarang, kita selesai ya yo haha gak kerasa." Jungkook ketawa hambar.
"Semoga lo dapet yang lebih baik dari gue."-yoan.
"Lo juga, fighting ya, yaudah kita udh selesai.. sekarang masuk sana. Udh dingin banget udaranya nanti pilik." Ucap jungkook sambil ketawa.
Sambil melangkah pergi dari rumah yoan, jungkook ngucapin sesuatu. "Klo udh ketemu orang itu kabarin gue! Suruh main basket sama gue wkwk."-jk.
Yoan cuma ketawa tawa sambil ngacungin jempol. Padahal hatinya lagi gak bergembira. Ada berjuta juta rasa yang mengganjal di hatinya. Rasa sesak di dadanya pun mulai muncul saat suasana kembali sepi. Tapi yoan gak boleh nangis. Yoan harus kuat.
Annyeong!!
Maaf up nya sedikit banget karena habis dari sini mau langsung loncat ke perjodohan yoan begitupun jungkook.
Penasaran kan gimana? Jadi mereka selesai sampai sini aja dan di chapter berikutnya kayanya langsung ke masalah perjodohan. Aku gak sabar biar cepet cepet selesai wkwkwk.
Jangan lupa comment dan vote walaupun banyak typonya. Reader nya banyak vote nya dikit. Ih tega;( wkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
KETOS
Short Story"ketos es batu, nyolotin,sok ganteng, tapi ganteng beneran gimana dong?"-yoan. "cantik sih.. tapi pecicilan."-jeka -Jeon jungkook -Park yoan -Jung Lisa -jung hanna -Lee han ji -Bangtan [Non baku]