"Han ji."Cola dan kentang yg di beli yoan langsung merosot jatuh gitu aja.
Jungkook dan han ji yg sadar sama teriakan yoan di awal langsung diem melongo.
Tangan han ji lagi megang tangan jungkook, han ji juga lagi ngebantuin jungkook nulis agenda.
Terus tadi?
Kenapa yoan gak Boleh?!
Jungkook ngelepas tangan han ji terus nyamperin yoan, tapi yoan lebih dulu lari ninggalin jungkook.
"yoan!"- jk.
Jungkook lari ngejar yoan.
Setetes.
Dua tetes air mata udh di keluarin yoan saat lagi ngehindar dari jungkook.
Yoan masuk ke ruang musik di lantai tiga di ikuti jungkook dari belakang.
Saat jarak jungkook udh deket sama yoan, yoan teriak biar jungkook ngejauh.
"DIEM DISITU! GUA GAK MAU LIAT LO!"-yoan.
"YOAN DENGERIN DULU, INI GAK KAYA YG LO LIAT. INI SALAH FAHAM."- jk.
"Gua kira lo baik ya kook, ternyata semua cowok sama aja."-yoan.
Yoan berdesis dengan air mata yg udh banjir.
"Sekarang lo pergi."- Yoan.
"Yo---"-jk.
"PERGI!!"-yoan.
Yoan lari lagi dan masuk ke dalem ruang musik. Jungkook yang gak keburu masuk cuma bisa ngegedor gedor pintu dari luar.
"Yoan dengerin gua dulu yo, lo salah faham. Please keluar dengerin gue dulu."- jk.
Yoan nangis semakin keras.
"Lo jahat! Pergi dari sini! Gua gak mau liat lo!"-yoan.
"Gua gak akan pergi sebelum lo keluar dan dengerin omongan gue dulu!"-jk.
Jungkook juga sekarang udh kebawa emosi. Kalau han ji tadi gak memelas jungkook pasti gak akan kaya gini.
Ini semua salah faham.
10 menit mereka terpisah di ruangan berbeda. Yoan masih di dalem ruang musik sambil nangis dan bersandar di balik pintu, sedangkan jungkook di luar dan ikut bersandar di pintu sambil memejamkan matanya.
Lantai atas itu lumayan sepi jadi dari tadi mereka Teriak gak akan banyak yg terusik. Di lantai 3 gedung sekolah cuma ada ruang kepsek, ruang musik, ruang dance, dan perpus. Perpus dan ruang kepsek juga ada di pojok jauh dari ruang musik dan ruang dance.
Sekarang udh lewat 7 menit jam istirahat. Tapi mereka masih tetap pada posisi yang sama.
Jungkook mulai bicara dengan nada yang bener bener lirih.
"Yo, please keluar..."
Bahkan masalah kaya ini lebih sakit daripada rambut gue ditarik sama dia.-jk.
Jungkook mulai teringat sama kejadian awal kenapa ini semua terjadi.
Flashback on~
Jungkook di tinggal sendiri di kelas sama yoan karena yoan pergi ke kantin sam temen temennya sedangkan jungkook lagi ngurusin agenda yang harus selesai hari kamis. Dan ini hari selasa.
5 menit jk di tinggal di kelas tbtb han ji dateng.
"Jungkook!"- han ji.
Jk cuma naikkin sebelah alisnya untuk ngeliat siapa yg manggil setelah itu nulis lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
KETOS
Short Story"ketos es batu, nyolotin,sok ganteng, tapi ganteng beneran gimana dong?"-yoan. "cantik sih.. tapi pecicilan."-jeka -Jeon jungkook -Park yoan -Jung Lisa -jung hanna -Lee han ji -Bangtan [Non baku]