05

994 81 16
                                    

"putrii!!!" teriak seseorang memanggil namaku. Aku yang mendengar itu refleks membalikan badan.

"eh ternyata elo, kenapa?" tanyaku ramah.

"ini ada titipan buat lo" jawab nya sambil menyodorkan sebuah kotak berukuran sedang berbentuk love yang terdapat pita di atas nya.

"buat gue?" tanyaku ragu.

"iya" jawab nya.

"nih cepetan ambil, pegel tangan gue begini terus" lanjut nya lagi.

"eh iya" ucap ku mengambil alih kotak tersebut dari tangan nya.

"ini dari siapa?" tanyaku.

"hmm maaf ya put gue gabisa kasih tau" ucap nya.

"loh,kenapa?" tanyaku heran.

"yah gue juga gatau, yaudah gue pergi dulu. Bye put" ucap nya pergi meninggalkan ku.

Sementara aku, hanya berdiam diri di tengah lapangan sembari membolak balikan kotak tadi.

"ini apa sih" ucap ku penasaran.

"udahlah mending gue kekelas" aku mulai melangkah kan kaki menuju kelas ku yang terletak di lantai 2.

Saat aku menyusuri koridor, langkah ku terhenti ketika seseorang kembali meneriaki ku. Aku menoleh, rupa nya itu lesty, sahabat ku.

"hai put" sapa nya

"eh hai les" balas ku.

"itu apaan put?" tanya nya sambil menunjuk kotak berbentuk love menggunakan dagu nya.

"gatau nih" jawab ku seada nya.

"kok lo bisa gatau?" tanya nya lagi.

"iya,soal nya tadi ada anak ipa 3 kasih ini terus pas gue tanya dari siapa kata nya dia gatau, aneh banget kan?" jelas ku.

"iya sih, eh itu isi nya apa? Buka dong!" titah lesty.

"idih kepo banget sih" ucap ku.

"pelit amat si lo put" ucap nya kesal.

"biarin, udah ah gue mau ke kelas. Bye!" ucap ku sembari melangkahkan kaki meninggalkan lesty.

****

Dengan hati hati aku membuka kotak yang di berikan oleh anak ipa 3 tadi, takut kalau itu isi nya bom kan bisa mati aku.

"omaygodd! Banyak banget ya ampun!!" ucap ku histeris sendiri.

"isi nya coklat, bagus deh gue engga buka di depan lesty he he he" gumamku cengengesan.

"hey!" tiba tiba seseorang menepuk pundak ku, kaget? Iya dong.

"ngapain lo senyum senyum gitu?"

Tunggu dulu, aku kenal suara ini. Oh ya ampun ini lesty! Dengan sigap aku menyembunyikan semua coklat yang ada di atas meja dan langsung menaruh nya kembali ke dalam kotak.

"udah lo buka ya put?" tanya lesty.

"eh eh iya udah" jawab ku sedikit gelagapan.

"isinya apa?" tanya nya lagi, kepo banget dah!.

"itu apa sih eum apa ya ah gatau, lo tau ga les?" tanyaku, ah bodo banget ya aku ini.

"apa sih lo gajelas banget ya gue mana taulah kalo gue tau ga mungkin gue nanya dasar anak monyet!" ucap nya mengataiku, oh aku tidak terima di katain anak monyet orang aku anak mami kok.

Bad Girl Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang