Setelah aksi kejar kejaran dengan anita aku
di kejutkan dengan kedatangan randa, kenapa dia bisa ada disini?Sebelum bicara dengan randa aku segera mengusir anita agar dia tidak mendengar obrolan ku dan randa.
"Anita" panggilku
"Apasih panggil panggil gue" jawab nya tak santai.
"Lo mendingan pergi dari sini!" Ucap ku tak kalah nyolot.
"Iya iya gue tau kok lo berdua mau pacaran, Yaudah gue pergi" ucap nya sembari melangkahkan kaki untuk pergi dari hadapan ku.
"Anitaaaa!!! Gue ga pacaran ya! Jangan larii woi!" Teriaku sembari mengejar anita.
Dan untuk yang kedua kalinya terjadi aksi kejar kejaran di antara kami.
10 menit kemudian dapat ku lihat anita terduduk dengan napas ngos ngosan sepertinya dia kelelahan.
"Udah udah, gue capek. Nyerah gue" ucap nya dengan napas ngos ngosan.
"putri di lawan. Udah sono lo pergi ya pergii!" Ucap ku.
"Iya gue pergi, dasar anak durhaka" ucap nya lalu pergi dari hadapan ku.
Oh ya ampun aku melupakan seseorang. Randa! Aku segera menghampiri randa dan duduk agak berjauhan dari nya.
"Kok jauh gitu sih duduk nya, sini dong deket gue" ucap randa, aku menatap nya tajam.
"Modus!" Jawab ku.
"Put, yang tadi mami lo ya?" Tanya nya.
"Bukan"
"Tapi dia bilang ke gue katanya dia mami lo" ucap nya lagi.
"Gosah percaya" jawab ku singkat
"Ih kok lo jadi cuek lagi?" Tanya randa sembari memicingkan matanya.
"Suka suka gue"
"Yaudah terserah, sekarang mendingan lo ganti baju" perintah nya.
"Ngapain gue ganti baju?" Tanya ku bingung.
"Kita ke mall lah kan gue udah chat lo" jawab nya santai.
"Hah? Mall?"
"Iya mall udah cepetan ganti baju" ucap nya mendorong ku untuk segera naik keatas.
"Eh tunggu dulu"
"Apa lagi sih put?" Tanya nya sedikit lembut.
"Lo ngajak gue ke mall, ada syarat nya" ucap ku dengan senyum miring.
"Pake syarat segala" jawab nya.
"Yaudah kalo gamau gue juga gamau ikut lo ke mall" ancam ku.
"Yaudah iya, apa syarat nya?" Tanya randa pasrah.
"Lo harus ikutin kemana gue pergi selama di mall, deal?" Ucapku dengan mengulurkan satu tangan untuk berjabat.
"Iya deal" jawab nya membalas jabatan tangan ku.
***
"Sekarang gue mau beli makeup! Dan lo harus jadi tester nya" ucap putri, berjalan mendahului randa yang terbengong menatap toko makeup tersebut.
"Heh! Ayo masuk!" Seru putri.
"Eh ah Iya iya duluan aja" jawab randa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl
Novela Juvenilseorang anak remaja yang kehidupannya di penuhi dengan berbagai masalah. karena hidup nya yang rumit ia menjadi tidak betah dirumah lalu lebih senang menghabiskan waktunya di luar. setelah beberapa waktu ia menemukan cinta sejati nya yang mampu memb...