06

812 63 17
                                    

Brukkk

Aku menjatuhkan tubuhku di atas kasur, rinduku pada kasur terbayar sudah.

"Anjir ya si anita kompor banget gilak! Kalo ngomongin orang nomer satu, mulut nyerocos kek burung beo"oceh ku.

Tok tok tok.

"Sayang".

"Masuk".

Ternyata itu papi ku.

Kreekkkk

Pintu terbuka.

Terlihatlah wajah papi ku tersenyum ke arah ku perlahan dia berjalan mendekatiku lalu duduk di tepi ranjang, ia mengelus rambut halus ku. yatuhann aku rindu sentuhan hangat ini.

"Sayang, maafin papi ya karena udah kasar sama kamu, papi khilaf dan bener bener emosi saat itu"ucap papi sembari memeluk tubuh mungilku.

"Utti juga minta maaf sama papi" ucap ku juga membalas pelukan papi dengan erat.

"Iya sayang"

"Pi tau ga?"

"Utti rindu banget saat saat kaya gini, dulu papi sering banget peluk dan cium utti bahkan papi juga sering ngabisin waktu dirumah sama utti dan mami tapi sekarang semua itu udah ga pernah papi lakuin lagi, aku rindu sentuhan lembut yang papi sering berikan dulu pi..." ucap ku sudah akan menangis, tapi tetap aku tahan.

Papi ku diam, aku mendongakan kepalaku melihat wajah tampan papi ku walaupun sudah berumur. Papi menangis dan segera mengahapus air matanya ketika aku mendongkan kepala menatapnya.

"Maafin papi put, papi belum bisa jadi ayah yang baik buat kamu" ucap papi tersedu sedu.

"Engga pi, bagi utti papi adalah papi yang terbaik" ucap ku menghapus air matanya.

"Papi hanya ingin yang terbaik buat kamu sayang" ucap nya lagi.

"Tapi kenapa papi selalu kasar dalam setiap masalah?"

"Iya soal itu papi minta maaf, tapi papi kan sudah bilang kamu jangan terlalu kurang ajar sama mami tiri kamu, kasian dia, dia selalu mengeluh kalau dia tidak bisa menjadi ibu yang baik buat kamu papi ga tega lihat nya" ucap papi panjang lebar.

"Drama aja bisa nya tu orang" ucap ku dalam hati.

"Iya pi, utti akan berusaha untuk bersikap baik kepada mami anita" ucap ku terpaksa ya biarkan saja aku mengalah dari pada moment ku dan papi saat ini hancur hanya untuk membicarakan dia.

"Kamu belum makan kan? Ayo kita turun papi juga belum makan nih"

"Oke, let's go to the kitchen pi" ucap ku dengan semangat 45 hihi.

Aku berjalan ke lantai bawah dengan memeluk papi ku dari samping rasa nya hari ini aku benar benar bahagia.

Saat sampai di bawah, tiba tiba mood ku hancur kembali ketika melihat anita.

"Eh udah turun, ayo kita makan bareng bareng ini udah mami siapin nih" ucap nya sok manis. Iuww jijik kali aku.

"Ohiya ayo sayang" ucap papi mempersilahkan aku duduk.

"Iya pi"

****

Saat ini aku sedang memainkan handphone ku, membuka berbagai macam akun sosmed.

Ting!

Notifikasi whatsapp ku berdenting cukup banyak dengan penasaran aku membuka nya

0821xxxxxxxx
Woi temenin gue ke mall ga ada penolakan.
Read.

Bad Girl Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang