Bab 17

391 33 7
                                    

Bab sebelumnya...

"Gungmin menculik Yoongi hyung dan sampai sekarang, Yoongi hyung menghilang!" Ucap Namjoon.

Jaehyun dan Hoseok pun terkejut bukan main.

"APA?!"

__________________

"Bagaimana bisa?" Sahut Hoseok bingung.

Namjoon menggeleng. Lalu Namjoon mengeluarkan buku musik milik Yoongi

"Aku tidak tahu. Yang aku tahu, saat aku ingin mengembalikan buku musik ini... Yang kutemui hanyalah..."

Namjoon menurunkan salah satu tas yang ia gendong di pundaknya.

Ya. Itu adalah tas milik...

"... Tas milik Yoongi hyung."

Jaehyun yang juga sangat terkejut hingga melirik Hoseok.

Seperti yang ia duga, Jaehyun pikir Hoseok pasti akan keluar dari rumah sakit ini secara diam-diam.

'Tak akan kubiarkan siapapun yang menculik orang-orang yang dekat dengan Hoseok menghilang lagi. Aku harus melakukan sesuatu...' batin Jaehyun.

"Semuanya, aku pergi dulu. Ada tugas yang harus kuselesaikan." Ucap Jaehyun.

Lalu pergi keluar menuju tempat ruang kerja.

Sebelum keluar, Jaehyun membisikkan sesuatu ke Taehyung.

"Jaga Hoseok... Hyung mu baik-baik. Kau pasti tahu apa yang akan Hoseok lakukan..." Bisik Jaehyun ke Taehyung sembari melangkah keluar dari ruangan Hoseok.

Tentu saja Taehyung mendengarnya.

'Pasti. Akan ku jaga dengan hati-hati.' batin Taehyung

Lalu setelah itu Taehyung menatap Hoseok yang menatap lantai itu. Entah apa yang sekarang sedang ia pikirkan.

Taehyung tak akan membiarkan Hoseok akan keluar begitu saja, ia juga tak akan membiarkan Hoseok melewatinya juga.

Walau Taehyung sebenarnya tahu... Ia juga sangat ingin sekali menyelamatkan mereka semua.

Taehyung mendekati Hoseok.

"Hyung..." Panggil Taehyung ke Hoseok.

Hoseok tidak menanggapi panggilan dari Taehyung.

"... Hyung..." Panggil lagi Taehyung ke Hoseok untuk kedua kalinya.

Hoseok juga masih tidak menanggapi panggilan dari Taehyung.

"Hyung?" Kini giliran Jimin yang mencoba memanggil Hoseok.

Taehyung mulai berpandangan dengan Jimin. Begitu pula sebaliknya.

Tapi sepertinya Hoseok juga tidak ada reaksi apapun mendengar panggilan dari Jimin, Taehyung pun mencoba pergi ke suatu tempat.

Jimin yang melihat Taehyung pergi pun bingung.

"Taehyung! Kau mau kemana?" Ucap Jimin berteriak karena Taehyung sudah terlalu jauh dan mungkin suaranya tak kesampaian di telinga Taehyung. Bahkan punggung Taehyung pun sudah tak terlihat lagi.

"Aish... Namjoon hyung, sekarang apa yang harus kita lakukan..." Tanya Jimin pasrah.

"Akan ku kejar Taehyung, kau dan Jungkook jaga Hoseok."

Setelah itu Namjoon pun ikut menyusul Taehyung.

Jimin dan Jungkook mendekati Hoseok, lalu Jimin menggenggam tangan Hoseok. Hoseok hanya terdiam, menatap dinding putih itu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 20, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Saranghae, my dongsaengTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang