Bab sebelumnya...
"Seokjin memberiku kabar yang tak terlalu baik. Apa kalian tetap ingin mendengarnya?"
Seketika hati Hoseok dan Taehyung mendapat firasat yang tak mengenakkan.
"Memangnya ada apa?" Tanya Jimin yang diangguki oleh Jungkook.
"Seokjin mengabariku, bahwa Sohyun dan Seung ho diculik."
"MWO?!" Ucap mereka berempat secara serentak.
>>>
"Bagaimana bisa?!"
Jungkook frustasi. Hoseok termenung khawatir. Jimin dan Taehyung ingin keluar untuk mencari keberadaan sang Appa dan eomma mereka.
Tapi Jaehyun menahan tangan mereka.
"Jangan, kalian belum mengetahui keberadaan mereka. Itu sangat berbahaya. Seokjin telah mengawasi dan akan memberitahu kan keadaan mereka bila Seokjin telah menemukan mereka di waktu yang tepat." Ucap Jaehyun melarang niat Jimin dan Taehyung.
"Aku harus melakukan sesuatu."
Tiba-tiba saja, Hoseok terbangun dan memaksakan dirinya untuk bangun dari ranjang rumah sakit itu.
"Hyung!" Ucap ketiganya secara serentak.
"Kau masih belum boleh melakukan aktivitas yang terlalu berat. Aku melarangmu." Sahut Jaehyun mutlak. Tapi tidak di dengarkan oleh Hoseok.
Ketika sudah bangkit...
"Akh!"
Jahitan di luka Hoseok kembali terbuka, membuat tubuh Hoseok melemas seketika, karena terdapat darah yang keluar walau sedikit tetapi itu menyakitkan bagi Hoseok.
"Sudah kubilang. Jangan membuat dirimu tersiksa. Lukamu masih belum sembuh." Ucap Jaehyun sembari memeriksa keadaan Hoseok.
Hoseok terdiam. Membiarkan dirinya diperiksa oleh Jaehyun.
"Luka mu sedikit terbuka. Jadi diamlah agar tak membuat luka itu semakin parah." Ucap Jaehyun dengan kesal.
'Aku jadi merasa bersalah telah memberitahu ini kepada kalian disaat kalian masih harus merasakan yang namanya kebahagiaan dan berubah menjadi kepahitan hanya karena masalah ini...' batin Jaehyun yang merasa kasihan kepada keempat namja itu.
"Mungkin seharusnya aku tak memberitahu ini. Apalagi ini sudah larut malam. Tidak. Ini sudah menjelang pagi." Sahut Jaehyun tiba-tiba.
Dengan cepat, Taehyung menggeleng.
"Aniyo! Jangan berkata seperti itu, Samchon. Mungkin jika samchon tidak mengatakan hal ini, aku... tidak, kami yang akan mencaritahu nya. Tidak perduli jika ahjussi memberitahu kami kapan, tapi bila disembunyikan kami yang akan mencarinya." Jawab Taehyung.
Jaehyun pun bisa bernafas lega.
Karena Taehyung mengucapkan hal itu.
Membuat dirinya semakin yakin untuk tak menyesal, karena memberitahu nya sekarang.
"Kalau begitu, istirahatlah! Aku akan mengawasi semuanya. Jika Seokjin menghubungiku, akan kuberitahu." Ucap Jaehyun.
Dan langsung pergi menuju ruang kerjanya.
Hening...
Kini tinggalah 4 namja yang sedang termenung dengan pikiran yang berkecamuk masing-masing.
"Hyung, besok kita akan melakukan aktivitas seperti biasa. Dan Hoseok hyung harus beristirahat. Kita tak boleh terlihat mencurigakan." Ucap Jungkook memecahkan keheningan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saranghae, my dongsaeng
Fanfictionterdapat 3 namja yang tidak terikat darah itu, hidup bersamaan dengan Seung ho selaku Appanya. Yang tertua anak kandungnya, yang kedua anak angkat nya, dan yang terakhir anak tirinya. Yang anak tirinya hanya berbeda ibu saja. meskipun begitu, hidup...