*Kelas 12 A Ipa 2
"Selamat pagi anak-anak" Sapa Wali kelas tersebut.
"Selamat pagi Bu" Jawab mereka kompak.
"Hari ini kita akan kedatangan murid baru di kelas ini" ucap guru itu.
Anak-anak langsung berbisik,ada yang bilang akan mendekati anak tersebut bila dia ganteng,ada juga yang mencari-cari anak baru itu dengan melihat ke luar jendela.
Alhasil Kelas menjadi gaduh.
"Anak-anak,semuanya diam! Duduk di tempat masing-masing" Ucap guru itu lantang dan tegas. Anak-anak yang mendengar suara nya pasti akan bergidik ngeri karena bisa di bilang guru itu mendapat julukan guru killer.
*kelas pun menjadi hening.
"Baik,terimakasih" Ucap guru ketika suasana kelas sudah sunyi.
"Sebentar,saya akan membawa anak baru itu ke sini" Guru itupun pergi meninggalkan kelas,tak lama kemudian guru itu kembali membawa 2 murid laki-laki.
Kedua murid itu masuk kelas . Saat mereka masuk,anak-anak langsung bersorak.
"Wahh,kembar ya!" Teriak seorang anak.
"Duh ganteng banget dua duanya" kata anak yang lain.
"Cara bedain muka nya gimana ya?"
Bermacam-macam pertanyaan muncul,bahkan sebelum kedua anak itu memperkenalkan diri.
"Semua Diam!" Bentak guru tersebut.
Lagi-lagi kelas menjadi sunyi.
"Baik,Kalian berdua perkenalkan diri kalian masing-masing" ucap guru itu pada kedua anak tersebut.
"Kenalin,nama gue Alrand Faredo,gue asal dari Jakarta." Ucap anak tersebut dengan lancar,sedangkan anak perempuan hanya berteriak-teriak.
"Gue Erland Faredo,gue adek nya Arland" Ucap anak yang satu lagi. Setelah perkenalan,Guru itu mempersilahkan mereka duduk. Erland duduk di samping Arland. Guru memulai pelajaran seperti biasa.
*2 jam kemudian..
*Tett..Waktunya Istirahat"
Bel sekolahku berbunyi.
"Semuanya paham?" Tanya guru itu setelah selesai menjelaskan materi.
"Paham" semua menjawab semangat,karena mereka akan segera mengisi perut mereka.
"Ada yang mau ditanyakan soal materi tadi?" Tanya guru itu,yang di jawab dengan gelengan kepala murid-murid.
"Baiklah,sampai jumpa besok,Sekarang kalian boleh keluar." Guru belum sempat mengucap salam,anak-anak sudah berhamburan ke luar kelas.~Halo semua, apa kabar?? Semoga sehat semua ya^^ Author nya sehat kok:v jd pembaca nya juga harus sehat ~
"Ngomong apa sih lu thor □_"
♡Author♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Ikuti Hatimu
Teen FictionVira Tareza, seorang gadis yang sama sekali tak ingin mengenal CINTA, luka masa lalu yang dibuat oleh Kai Keiro sudah cukup untuk membuat hati Vira terluka, Namun kedatangan Rangga Aditya dalam kehidupan Vira membuat nya merasakan rasa nya jatuh Cin...