Angel Selingkuh?

26 5 1
                                    

Budayakan vote sebelum membaca ya gengs 😂
~Salam sayang Author:v~

Vira Pov

"Vira bangun sayang  udah pagi"Kecupan manis dari Bunda membuat ku terbangun.
"Engg, nanti bun hari ini kan Minggu.. Aku capek, mau tidur"Kata ku sambil menarik kembali selimut ku.
"Katanya mau jalan sama Rangga, " Goda bundaku.
Aku pun menyerah, dan akhirnya beranjak dari kasur lalu mengambil pakaian di lemari dan bergegas ke kamar mandi, sebelum Kak Alva masuk dan nongkrong  di WC :v

~Aduh bang, kebiasaan lo buruk 😂~
~Salam  manis author ✌~

Selesai mandi,
"De,Rangga dateng noh!" Alva teriak dari pintu rumah.
"Sabar Bang!"balasku,sambil berlari menuruni tangga,dan...
Bruk,aku terpeleset dari tangga.
"Hati-hati kalau jalan"Rangga mengulurkan tangan nya kepadaku,dan tersenyum.Sedangkan Alva? Dia malah tertawa sangat keras saat melihat ku terjatuh.
"E-eh i-iya"Jawab ku malu-malu.
"Ya udah yuk berangkat" segera menarik tangan ku,tidak lupa kami pamit kepada bunda terlebih dahulu.
*Skip
Saat di mobil Rangga,
"Ngga?"sapa ku memecah keheningan.
"Kenapa yank?" Rangga tersenyum ke arah ku,dan itu membuat aku Blushing.
"Kita mau kemana?"tanyaku penasaran.
"Kita ke Mall dulu,belanja sebentar"Rangga menjelaskan.
"Oh-oke" jawab ku,
Kami sudah sampai di Mall,Rangga memarkirkan mobilnya terlebih dulu.

"Ayo yank masuk"Rangga menggandeng tangan ku.Aku mengikuti langkah nya dengan cepat.
"Kita makan dulu yuk?"mendengar perkataan Rangga,aku langsung mengangguk senang,karena dari pagi aku belum sarapan.
"Mau pesan apa?" Rangga memberikan sebuah buku menu ke arah ku.
"Sama kayak kamu aja"ucap ku.
"Ok,mbak!"Rangga memanggil pelayan rumah makan tersebut.
"Pesan Ramen Katsudon nya dua,sama minuman nya Cappucino Latte dua." Kebetulan rumah makan tersebut restoran Jepang.

Aku melihat sekeliling restoran,seketika mata ku tertuju pada seorang gadis berpakaian minim,gadis itu terlihat seperti pacar nya Kai,yaitu Angel.
Awalnya aku tak percaya,namun saat kedua orang itu masuk ke restoran yang sama dengan kami,aku pun akhrinya percaya bahwa itu Angel.
"Siapa pria bersama Angel itu?apakah pacarnya atau saudara nya?" Banyak pertanyaan-pertanyaan  muncul begitu saja.
"Sayang kamu kenapa?" Rangga melihat ku bingung.
"Eh eng-nggapapa kok"Aku tersenyum menatap Rangga.

Di meja sebelah,tempat Angel dan pria itu duduk,teredengar obrolan mereka.
"Hahaha sayang,jadi kamu cuma manfaatin si Kai doang?" Tanya pria itu.
"Iyalah sayang,aku cuma porotin uang nya aja" Angel tertawa lalu meringis saat pria itu mencubit pipinya gemas.
"Aw sakit"

Aku hanya bisa terdiam melihat kelakuan Angel di belakang Kai.
"Sayang,dimakan nanti dingin gak enak lagi"Rangga masih terlihat bingung dengan sikap ku.
Setelah selesai makan,aku dan Rangga masih berjalan-jalan di Mall.
"Kamu tadi mikirin apa sih?" Rangga bertanya kepada ku.
"Enggak ada" jawabku singkat,Rangga mengangguk mengerti.
"Ya udah ayo pulang aja,kayaknya kamu capek deh"Ucap Rangga.
"Oke" aku hanya tersenyum,jujur aku sekarang lagi males jalan keluar.

~Oke gengs,lanjut besok ya..~
~Author~

Ikuti HatimuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang