BUDAYAKAN VOTE SEBELUM MEMBACA★
tingtong..
Alva keluar dari kamar membukakan pintu rumah.
"Laras?Nyari Vira ya?" Tanya Alva,ternyata yang memencet bel adalah Laras.
"I-iya kak" Jawab Laras gugup,
*hening sejenak
"Nggak boleh masuk nih kak?" Tanya Laras memecah keheningan.
"Owh,yaudah gih masuk" Alva menyingkir dari depan pintu.
"Dekk!! Oi temen lu dateng noh, si Laras!" Alva berteriak memanggil adiknya itu.
"Sabar kalik Bang!Cerewet" Balas Vira tak kalah dari teriakan Alva.
Laras hanya tertawa melihat kedua kelakuan kakak beradik itu.
Vira sudah selesai dan menuruni tangga.
"Ekhm berduaan nih.." Goda Vira,Laras hanya berusaha menahan agar wajahnya tak blushing.
"Apaan sih lo dek,Laras udah abang anggep adek kandung abang sendiri"
Deg!
Laras yang tadinya menahan malu dan ingin tersenyum, seketika menjadi murung dan lesu,setelah mendengar ucapan Alva.
Vira yang melihat perubahan wajah Laras yang sekarang ingin menangis,langsung mengubah topik dan mengajak Laras ke kamarnya.
Saat di kamar Vira,Laras sudah tak tahan menahan sesuatu di matanya,hingga setetes air tak bersalah pun jatuh dari pelupuk matanya.
"Hiks..hiks..hiks g-gue hiks cu-cuman mau hiks Kak A-Alva a-anggep hiks gw le-lebih dari Adek Ra! Hiks" Laras menangis tersedu-sedu, untungnya Kamar Vira di lantai atas,jadinya Alva tidak bisa mendengar tangisan Laras.
"Iya gue ngerti kok Ras,lo tenang ya..gue bakal bantuin lo buat dapetin abang gw" Vira menenangkan Laras.
Setelah setengah jam menangis,Laras pun ke kamar mandi membasuh mukanya. Lalu mereka turun ke bawah.Saat di bawah,Laras melihat Alva sedang menelpon sesorang.
"Halo,iya pak ada apa?"
"........."
"Ow baik pak saya akan segera mengantar kan nya"
"........."
"Sama-sama pak" Alva mematikan telepon nya dan berjalan ke arah Vira.
"Dek,abang mau keluar sebentar"
"Kemana?"tanya Vira
"Nganter tugas ke Rumah Pak Andi" Jelas Alva.
"Ya udah,adek juga mau pergi" Vira pamit ke kakaknya itu,dan pergi mengambil kunci mobil.
Alva heran melihat Laras yang dari tadi tidak berbicara denganya, biasanya Laras selalu ceria, tapi sekarang Laras menjadi murung,dan jarang berbiacara dengan Alva.
"Apa yang terjadi dengan Laras?" Gumam Alva•Salam Author•
KAMU SEDANG MEMBACA
Ikuti Hatimu
Teen FictionVira Tareza, seorang gadis yang sama sekali tak ingin mengenal CINTA, luka masa lalu yang dibuat oleh Kai Keiro sudah cukup untuk membuat hati Vira terluka, Namun kedatangan Rangga Aditya dalam kehidupan Vira membuat nya merasakan rasa nya jatuh Cin...