Laras membuka pintu kamar perlahan,dilihatnya Alva yang belum siuman sejak kecelakaan itu.
"Bang lo kapan siuman?gue kangen sama lo,gue gak masalah lo mau anggep gue adek atau musuh,tapi gue mohon lo sadar ya bang." Air mata Laras mulai jatuh satu persatu,ia langsung mengusap nya kasar dan beranjak pergi dari Ruangan Alva.Laras merasa lapar,karena dia belum makan dari tadi,diapun memutuskan pergi ke Kantin Rumah Sakit.
*skip
3 hari Kemudian..."Dok,Kakak saya udah boleh pulang kan?" Tanya Vira.
"Pasien sudah diperbolehkan pulang,anda tinggal membayar biaya pengobatan dan mengambil obat untuk pasien" Jelas Dokter Wisnu.
"Baiklah dok,terimakasih"
"Sama-sama,kalau begitu saya permisi dulu"Pamit dokter itu.
Vira pun pergi mengambil tas,dan membayar biaya pengobatan Alva.
*skip
Setelah semua nya selesai,Vira membawa Alva pulang ke rumah nya.
Sesampainya di rumah.."Ayo bang masuk,pelan-pelan aja jalan nya" Ucap Vira memegangi bahu Alva
"Iya dek" Ucap Alva masih sedikit lemas.
"Abang istirahat aja di kamar,gue mau masak dulu" Vira langsung ke dapur dan menyiapkan alat untuk memasak.
*skip
"Bang,ayo makan!" Teriak Vira dari luar kamar Alva.
"Iya dek,duh sabar dong berisik amat" Alva duduk di depan meja makan.
"Selamat makan" Vira langsung menyantap makanan nya tersebut.
*skip
"Bang gue mau ke rumah Fani dulu ya,abang baik-baik di rumah.Istirahat aja" Vira merapikan piring-piring bekas makan tadi.
"Iya dek"Jawab Alva.
Setelah merapikan semuanya,Vira masuk ke kamar berganti pakaian.
*skip"Gue pergi ya Bang" Pamit Vira kepada Alva.
"Iya dek hati-hati bawa mobil"
"Ahsyiappp" jawab Vira sambil tertawa.
"Aduh dek,udah ikutan Atta nih:v"
"Ih gapapa kalik,,udah lah gue pamit"
"Iya-iya pulang jangan kemaleman dek" teriak Alva saat Vira sudah memasuki mobil.Vira hanya memberikan acungan jempol nya.~Hai gengs,,maaf ya Author nya sering gak Up T_T maklum,sibuk sekolah..Btw Vote di bawah ini ya.. yang ad ★ nya..Love you all♡all♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Ikuti Hatimu
Novela JuvenilVira Tareza, seorang gadis yang sama sekali tak ingin mengenal CINTA, luka masa lalu yang dibuat oleh Kai Keiro sudah cukup untuk membuat hati Vira terluka, Namun kedatangan Rangga Aditya dalam kehidupan Vira membuat nya merasakan rasa nya jatuh Cin...