11 tahun kemudian
Gadis itu mematikan alaram di HPnya kemudian bangun dn membersihkan tempat tidur, dn melakukan aktifitasnya di pagi hari.
Gadis itu menuju dapur tempat ibunya yang sedang memasak
"Bu sini aku bantu"
"eh Non jangan..! Biar bibi--"ucapan wanita itu terputus saat menyadari sesuatu.
"maaf"
"Bu aku anak ibu bukan anak majikan ibu"ucapnya lirih.
" maaf nak"
"yaudah aku bantu yah masaknya kasian ibu"
Gadis itu kemudian mengambil alih masakan yang sedang di buat ibunya.
Setelah itu di angkat kemudian di simpan di atas piring.
"bu makan yuk"
"hari ini kamu masuk ke sekolah barukan? "
Gadis itu meng hentikan makannya. "iya bu"
"belajar yang baik-baik yah! "
🔜 kenalkan, namanya Shearay Sahara, gadis yang pendiam,dan kaku.
Sering di panggil Aray, kalian masih ingat ceritanya beberapa tahun silam saat seorang ayah memperlakuan anaknya begitu kejam? Itu adalah Aray.
Orang tuanya sudah berpisah tanpa sepengetahuan Aray. Dan Ibu kandungnya meninggal saat dalam perjalanan menuju tempat kerjanya,saat itu mengalami kecelakaan fatal, ternyata dalam perjalanan itu ibu Aray bersama suami barunya. Benar-benar tragis.
Ibunya geger otak. Dan akhirnya merenggut nyawa. Saat itulah Aray berfikir bahwa tak ada lagi orang yang menyayanginya. Dan saat itulah sifatnya perlahan menjadi berubah. Ia lebih tertutup,dan pendiam.
Sementara ayahnya Dia pergi meninggalkan Anak pertamanya sendirian dan membawa adik Aray.
sampai sekarangpun Aray benar-benar tak tau di mana mereka.
Saat itulah Aray merasa benar-benar terbuang bagai sampah yang tak ada artinya di mata mereka.
******
Aray POV
Kakiku menuruni angkot kemudian memasuki gerbang sekolahku yang baru, sekolah elit dan besar.
Sebelumnya aku pernah bersekolah Di sekolah SMA sakaputih.
Mataku memerhatikan setiap orang di sana yang sedang berlalu lalang.
Tepat saat Aku berhenti pada tengah lapangan ditatapnya gedung itu. Benar benar mewah.
"woyyy minggir lo!!!! "
Tiiiinn...
Tiiinn..
Tiiin..
Mataku seketika menghadap pada motor sport yang sedang menuju ke arah ku.
Tin...
Ciiitt..
Aku yang kaget menutup dengan telapak tanganku,kakiku gemetar ku kira ini terakhir kalinya berada di dunia, namun setelah dirasa tak ada sesuatu,mataku mengintip di balik jari. Ada cowok yang menatapku tajam.
Yaa allah hamba masih banyak Hutang budi sama bibik..biarkan aku membalasnya ya Allah...
"wehhh lo jangan tinggal di jalan dong gimana sih"
"maaf"
Aku menunduk,semua pasang mata menatapku aneh."maaf-maaf. Untung nggak ketabrak.., awas lo minggir"
KAMU SEDANG MEMBACA
Shearay(EndingLove)SLOW UPDATE
ChickLitBahkan untuk sekian waktu persecon aku masih merasa terkasihani. Menangis Itu sudah menjadi Kebiasaanku, meski menjadi kuat itu sulit,tapi percyalah Bahwa ada Kekuatan dalam Tubuhmu untuk menjadi Seorang lebih kuat dari Sebelumnya. Walau kini cint...