***
Kadang kenyataan itu Memang menyakitkan,apalagi saat takdir sedang jahat-jahatnya.Kadang takdir itu Menyenangkan, di kala menyiapkan kita dalam Keindahan Bumi.
Namun Seperti orang tua dulu bilang 'Tertawa terlalu sering dapat menimbulkan efek Menangis'
Entah percaya atau tidak,tapi kenyataanya Memang takdir sering menginginkan kita menangis.
Meneteskan titik bening.
Tapi percayalah bahwa tangis tak selalu muncul dalam Kesedihan saja.
Aku duduk di sofa memandang Bu dita sebagai psikologi.
Dia mengambil beberapa catatan.
"Jadi.."
"kamu Masih sering memikirkan masa lalumu? "
"Iya"
"dalam mimpi!?"
"iya"
"sejak kapan? "
"Mulai saat SMP,saat Kemonya selesai, Trauma di fisik mamang hilang tapi... Trauma itu selalu mendatangi mimpiku"
Bu dita tersenyum dan mengelus kepalaku, dia Mengelus Bagaikan aku adalah anaknya. "Tutup matamu"
Aku menutup mataku. Mengikuti sarah bu dita.
"bayangkan kamu kembali ke masa lalumu..."
Aku membayangkan sedang berada di masa lalu, entah,masa lalu ini terlihat nyata di depanku.
"lihatlah Aray kecil, Aray yang sedang bersenandung Bersama Ayahnya.. "
Dan Aku melihat sosok yang begitu nyata. Dia adalah arayku.
Melihatnya bersenandung lagu Kesukaanku bersma ayah, itulah yang sering aku lakukan Dulu. Iya hanya dulu.
Kedekatanku bersamanya serasa Indah.ingin sekali aku juga bisa merasakannya kembali.
"Aray... Lihat lah di balik sisi kebahagiaanmu, lihat ayahmu di balik pintu. Kamu ingatkan.. Perdebatan di tengah malam itu.."
Aku melihat Aray kecil itu bersembunyi di balik pintu menyaksikan kekerasan Dalam rumah tangga.
Ayah memukul ibu.
"Aku bosan sama kamu!!! Kamu nggak bisa kasi aku kebahagiaan!!! "
"dasar tak tau diri!!!! kamu tidak lihat Anak kita mulai Tumbuh berkembang!! Apalagi Aray!!! "
"Anak?! Itu anakmu!!"
PLAK
PLAK
"sadar Raya!!!"
"pokoknya aku mau pisah!!!!! ,aku juga udah punya pengganti mu!!! Dari dulu aku memang nggak pernah suka kita di jodohin!!! "
KAMU SEDANG MEMBACA
Shearay(EndingLove)SLOW UPDATE
ChickLitBahkan untuk sekian waktu persecon aku masih merasa terkasihani. Menangis Itu sudah menjadi Kebiasaanku, meski menjadi kuat itu sulit,tapi percyalah Bahwa ada Kekuatan dalam Tubuhmu untuk menjadi Seorang lebih kuat dari Sebelumnya. Walau kini cint...