Gabut

65 17 0
                                    

Ini karena saking absurd dan gabutnya sampe yang paling panjang diantara yang lain, mungkin.

Mark, Changbin, Lucas, Woojin, Haknyeon, Hwiyoung, dan Yongha lagi gabut nih permirsa nunggu waktu berbuka di kamar milik Yongha karena kamarnya yang paling besar diantara mereka.

"woi, gabut nih!!" ucap Woojin memecah kesunyian.

Woojin tadinya lagi main Mobile Legend, tapi karena kalah hpnya dibanting kedepan, kena deh palanya Changbin yang kebetulan lagi duduk pas di depan Woojin.

"siapa yang nabok, pala incess?!!" amuk Changbin dengan wajah sangarnya tapi langsung buyar karena kacamata yang lagi namja itu pakai. Kacamata hello kitty yang ada pitanya itu lho yang warna pinkeu.

"ini baru namanya nabok, Bin"

Tanpa ada komando, Hwiyoung dengan segenap jiwa dan raganya mengerahkan seluruh tenaganya untuk menabok pala Changbin.

"sst... Nggak boleh ngomong kasar. Dosa hukumnya" ujar Haknyeon langsung menyumpal mulut Changbin yang menganga hendak menyembur dengan remasan kertas.

"Woi, woi, woi, woi, woi!!"

"risih amat lu tau, Cas! Tinggal ngomong aja nggak usah pake woi woi segala" -Mark yang lagi sibuk dengan kesayangannya, hp maksudnya.

"gue ada ide nih biar nggak pada gabut!"

"apaan?" Woojin yang lagi tengkurep dengan gaya bintang laut menengokkan kepalanya menghadap ke masa suram, eh ke arah Lucas.

"kebetulan nih, kemarin gue habis nonton bareng karena kepaksa ama Jungwoo hyung tersayang, mau nggak lu pada?"

"maksud lu apaan, tiang jemuran? Yang jelas dong!! Incess nggak ngerti nih!" kesel Changbin karena nggak paham maksud Lucas.

"eh, perasaan yang incess di rumah lu kan pacar lu sendiri? Kok malah elu manggil diri lu dengan panggilannya?" bingung Haknyeon.

"kok lu tau panggilan kesayangan ayang beb gue sih? Jangan-jangan lu stalkingin dia ya?! Wah nggak bisa terima gaji itu!!"

"lu bedua merem dulu bisa nggak sih? Ini gue mau nerangin juga nggak bisa"

"yang adanya malah menggelapkan, Cas" cerocos Woojin.

"bodo ah! Gimana mau nggak kita akting akting gitu? Niru yang ada di drama yang gue ama Jungwoo hyung tersayang tonton"

"emang yang lu tonton apaan?"

"nggak tau apa judulnya, tapi itu yang ada tumming, pecel lele, wat heppen, oppen nya itulah"

"hah?! Drama apaan itu? Baru tau gua kalau ada nama kek gituan. Yang gue taunya itu Tumisseng, wakceleng, semen, ama... Siapa sih satu lagi?? Lupa aing" sahut Mark yang udah nggak mainin kesayangannya lagi.

"nah!! Itu tuh yang gue maksud!! Cakep lu!!" Lucas langsung nunjuk nunjuk mukanya Mark.

"ohh... Yang itohhh!!!! Itu mahh off side, ehh salahh epphhor ituhh" kata Woojin pake acara kelebihan 'H' sambil bangkit dari keterpurukannya.

"deal kita plesetin dramanya!! Gue tummingsengnya!! Secarakan emang gue yang paling cocok tanpa ada alasan khusus" -Lucas otw pake jaket yang diambil dari lemari Yongha.

"gue si jenius. Kan emang kenyataan kalau gue ini udah jenius dari jaman emak bapak bikin gue" -Changbin sambil mainin kacamata hello kittynya

"gue mah wakceleng. Paling kalem, adem, ayem dunia akhirat" -Mark langsung memasang wajah datar dan mengalungkan earphone yang lagi-lagi milik Yongha.

✔✔KPOP Spesial Ramadhan✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang