Awal Ramadhan: Straykids Ver.

121 24 0
                                    

Seluruh anak tersesat lagi pada ngumpul di ruang tengah sambil nunggu adzan Magrib berkumandang.

Entah suatu keberkahan atau malah kesialan yang sedang dialami anak yang lain pada saat ini. Pasalnya, kuasa remot sedang berada ditangan sang nyai a.k.a Kim Seungmin.

Padahalkan masing-masing dari mereka lagi pengen nonton acara favorit masing-masing. Jeongin yang pengen nonton film kartunnya. Felix dan Jisung pengen nonton acara gosip terhot para selebriti. Bangchan dan Minho pengen nonton masterchef. Changbin dan Hyunjin pengen nonton sinetron kesayangan mereka. Kalau Woojin mah selera acara tvnya 11-12 lah dengan Seungmin yang always nonton berita.

Dan karena Seungmin yang pegang remot, jadilah mereka semua pada nonton berita. Ya nggak semua juga sih, nih contohnya.

"ish..!!! Lu berempat mingkem bentar bisa nggak sih?! Ganggu banget tau nggak?!" kesel Seungmin.

Iyalah kesel, gimana nggak? Hyunjin, Changbin, Felix, dan Minho lagi mabar mana volumenya dikerasin lagi, ya jelas keganggu bangetlah!

"udah mingkem daritadi kita pada, Seung!!" si Felixnya ngegas nih karena hampir aja game over.

"volume hp lu pada yang gua suruh mingkem, nyemot!!!" balas Seungmin ngegas.

"hp mana bisa mingkem, Kim Nyai Seungmin?!"

"bodo!! Matiin nggak tuh volume atau gua matiin ni Wi-Fi??!"

Keempat pemuda itu buru-buru mematikann volume hp masing-masing. Daripada Wi-Finya yang dimatikan? Kan jadi masalah bersama tuh.

"... Satu ramadhan jatuh pada esok hari..."

"alhadulillah, besok kita puasa!!" seru Woojin kelewat bahagia.

"bisa aja napa sih, bang?! Kan Felix jadi kalah nih" kata Felix kesel yang akhirnya game over beneran. Disusul Changbin dan Hyunjin.

"anying!! Tuhkan ikutan kalah gua!!"

"bahasa lu, boncel!!" Seungmin langsung menabok mulut Changbin menggunakan sandal rumahnya dengan lumayan keras.

"iyalah, Lix. Kita sebagai umat yang taat beragama harus bahagia dan senang menyambut datangnya bulan istimewah ini" jelas Woojin menjawab ucapan Felix.

"alasan lainnya, karena selama bulan puasa selain menahan lapar dan haus, kita juga harus menahan hawa nafsu. Yang berarti mata dan telinga gua bakalan terbebas dari nyamuk yang lagi kasmaran selama sebulan!!! YUHUU...!!"

Woojin langsung lari keliling kompleks karena saking senangnya. Sedangkan yang lain pada mingkem natap datar yang tertua diantara mereka.

"nggak liat. Bukan temen gua tuh. Dia pasien rumah sakit jiwa yang kabur" -Straykids min. Woojin yang masih lari keliling kompleks dilanjut dengan sholat di masjid habis itu sujud syukur puluhan kali.

✔✔KPOP Spesial Ramadhan✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang