Sekolah Puasa

44 11 0
                                    

Panas terik tak dapat menghalangi para siswa unyuk kembali bersekolah walaupun dalam keadaan puasa.

Inilah perjuangan para line 01 keatas selama seminggu menuntut ilmu dalam keadaan puasa.

"ah... Malas banget gue!! Napa nggak diliburin aja sebulan sih? Kenapa kita harus sekolah ditengah-tengah bulan puasa dengan cuaca panas terik seperti ini??" keluh Jisung sambil kipas-kipas pake sampul buku yang ia ambil dari buku Jinsung.

"eh, eh, itu sampul kek gue kenal deh? Kek macam sampul buku gue?"

"lah emang nih punya lu, pikun kok dipelihara? Belum saatnya tapi udah duluan pikun" cibir Taehyun.

"cakep-cakep tapi pikun, percuma aja"

"makasih lho pujiannya, gue tau kok gue emang cakep dari lo pada"

Ini ceritanya si Jisung, Jinsung, Taehyun, Huening Kai, ama Doyoum lagi tiduran di belakang kelas. Lagi cari adem katanya.

"nggak kenal gue, lagi cari semut api" -Doyoum yang merasa malu melihat tingkah absurd Jinsung.

"astagfirullah, panas banget, ya Allah" si Jisung makin menjadi-jadi karena kekurangan vitamin dari air susu bapak.

"eh, eh, lu pada mau nggak--?"

"nggak"

"jangan dipotong dulu, atuh Neng Taehyun. Ini aa Jinsung mau ngomong"

"jijik gue tau nggak? Mendingan dengerin Emak Seokjin marahin bang Soobin, daripada dengar lu ngomong sok alus cam tadi"

"lu mau ngajakin kita apaan, Jin?"

"hah? Jinsung sekarang udah jadi Jin, ya? Wah... Sekarang Jin Tomang udah punya teman namanya Jin Sung!!"

Sekelas auto ngakak denger ucapan Heuning Kai. Yang diejek malah ikutan ngakak juga. Crazy ama stupid emang nggak beda jauh.

"jangan mau lu diajakin si Jinsung. Ntuh anak malah ngajakin berbuat maksiat, jadi sebaiknya nggak usah ikut ke nih kecebong got" larang Taekhyon.

"eh, tumben lu smart dibulan puasa ini saudara Taekhyeon. Biasanya kan kalau di bulan puasa ini orang pikirannya pada buntut atau mungkin lu nggak puasa ya!!???"

B aja dong Taehyun. Nggak usah ngegas juga napa sih? Jarak juga nggak sampe meteran, cuman sekilo doang.

"astagafirullah, malu lah wahai Jeong Taekhyeon binti--"

"tunggu dulu, tunggu dulu, tunggu dulu!!! Sejak kapan neng Taekhyeon di nimari?" si Jisung langsung

"atau jangan-jangan lu Jin Tomang temannya Jin Sung??"

"akhirnya!!! Setelah sekian lama mencari Jin Tomang sahabat bangsat gue ternyata dia diam-diam di dekat gue kek tai ayam"

"permisi"

Tiba-tiba satu kelas pada diem semua habis dengar suara tanpa wujud yang entah darimana asalnya.

"eh, lu lu pada denger nggak atau cuman gue doang?" tanya Jinsung natap horor satu-satu temannya.

"gue juga dengar"

"kok gue tiba-tiba merinding ye?" Jisung mengusap-usap seluruh tubuhnya yang merinding.

"elu sih, Jin!! Kitakan cuman becanda doang, ngapain sih lu manggil temen-temen lu kesini??" gerutu Huening Kai malah nyalahin Jinsung.

"gue lagi, gue lagi. Gue tau kok kalau gue itu cakepnya bin sejagat raya, tapi please deh, gue juga tau aturan manggil mereka buat muncul kesini" jelas Jinsung.

"halo??"

"tuhkan!! Elu sih, Hyun!! Main nyinyirin gue mulu, kan penghuni kelasnya jadi marah trus keluar" tuduh Jinsung sambil nunjuk-nunjuk pas didepan hidung mancung(?) Taehyun.

"lah kok gue?? Si Kai noh yang duluan!! Enak aja main nuduh gue, please gue nggak ikutan yes?" bantah Taehyun.

"ish!! Halo??!!! Keturunan ningrat dari tadi manggilin kagak ada yang jawab mana ngatain penghuni kelas lagi?! Enak aja ya, gue nggak level tau nggak sama penghuni kelas lu pada yang missqueen"

Ternyata, eh ternyata, orang yang dari tadi manggil mereka itu adalah Zhong Chenle, spesies lumba-lumba emas berlian yang sangat langka.

"eh, ada my dolphin. Ada apa my sweetheart ke sini?" tadi ngomongnya ngeluh terus, giliran doinya datang beh... langsung berubah super ngalus plus sopan, cin~~

"hm... Ini nih, kids jaman chigum, udah pada jago ngalus semua" gumam Taehyun ngecibir.

"bodo"

"au ah!! Udah nggak mood gue mau ngomong apa tadi. Kalau Jung Saem sampe marah ya itu salah lu pada kagak denger. Gue pergi, BBBHHUAAI!!!"

Chenle habis ngomel-ngomel pergi dari kelas XI.

"ya, ya kok malah pergi sih!! My dolphin, wait me!!!"

"panggil gue dengan sopan, Pwark menyebalkan!!!"

✔✔KPOP Spesial Ramadhan✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang