Tetangga baru

47 13 0
                                    

"eh, eh, lu pada udah denger belum kalau di rumah kosong paling ujung komplek bakalan ada yg huni" Han mulai membuka acara kepo-kepoan, gosip, dan sejenisnya lah.

"udah atuh, jeng. Perasaan gua yang nyebarin kabar, kan secara temen seperjuangan gue yang ngabarin bakalan datang" jawab Daehwi.

"betewe ni ya, tetangga baru kita itu ada 10 orang lho" semangat amat ngomongnya Fel. Ti-ati lho ntar bintitan matanya gara-gara sering ngelirik padahal udah punya pacar.

"nah, 7 diantaranya tuh temen seperjuangan gue"

Kalau ada yang bingung siapa aja nih yang lagi ngerumpi, cus~ author kenalin satu-satu.

Kenalin mereka adalah D'ngerumpiz, genk paling hitz dan terupdate di komplek Kepop.

Anggotanya itu ada tiga belas orang. Sebagai ketua genk ada Yoon Jisung. Dan wakilnya Byun Baekhyun dan Kim Seokjin. Ini bisa-bisa jadi saingan beratnya grup kpop Seventeen/Sebong yang anggotanya juga 13 orang, kalau seandainya D'ngerumpiz tertarik sama dunia musik. Tapi sayangnya enggak, alhamdulillah.

Lalu anggotanya diantara lain:
-Haechan
-Han
-Felix
-Daehwi
-Taeyang
-MJ
-Seungkwan
-Minhyuk
-New
-Jinsung

Setiap akhir pekan adalah jadwal para D'ngerumpiz untuk ngumpul, dan kali ini tempat yang dijadiin untuk ngerumpi adalah rumahnya ASTROnot.

"sekedar mengingatkan ya, jeng-jeng sekalian. Tujuh temen aye itu ya pada bening-bening semua, jaga bae-bae tuh laki lu pada takutnya malah bintitan" kata Daehwi.

"gue mah pede kalau Lino hyung kagak bakalan ngelirik yang lain selain gue, secara kan dia ngebucin banget ke gue" ujar Han sombong.

"Felix mah kagak neko-neko, ngelirik yang lain ya siap-siap denger suara patahan" kata Felix nyantai banget, tapi auranya masyaallah, serem banget!!!

Sekip~~

"akhirnya... Sampe juga!!! Ah, pegel banget kelamaan duduk" keluh si pemuda manis yang sepertinya berdarah cina.

"ayo masuk!! Gue juga pegel kali nyetir terus"

Temannya yang lain lalu membuka pintu rumah baru mereka.

"gaya klasik namun modern? Lumayan. Ntar aja deh, gue ganti suasananya kalau udah nggak capek"

"lu ngomong ame sapa, bang? Ini kok tetiba Seonho merinding ya?"

"au ah"

✔✔KPOP Spesial Ramadhan✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang