Ketika para line 00 keatas sedang berkumpul di rumah milik 1the9 dalam mengisi waktu kosong menjelang waktu berbuka, dalam saat itu juga rumah yang awalnya udah bersih, kinclong, dan rapi berubah menjadi tempat penitipan anak-anak yang kurang belaian kasih sayang. Tapi untung aja makanannya belum dipesan apalagi nyampe, jadi nggak perlu capek-capek ngebersihin rumah dari sampah makanan yang berserakan.
Di rumah ini terbagi atas beberapa blok. But...,! 'FOKUS ON ME' kita kali ini adalah blok yang masih setia ama PS3, yaitu blok pertama. Di blok ini ada Guanlin, Hyunjin, Jaemin, Sunwoo, Chani, dan Jinsung yang lagi pada asyik main bola, nggak semua sih, cuman Jinsung ama Sunwoo doang yang main, sisanya nonton sambil ngomentar sana sini.
"GOOOOOOLLLL....!!!!" teriak bahagia Jinsung ketika berhasil mencetak gol ke-5nya.
"BATAL!! BATAL!! NGGAK SAH TUH GOL LU!!" gas si susu coklatnya anak dari rumah lelakiz.
"EHH.....??!!! NGGAK SAH DARI MANA COBA? YO... JELAS-JELAS SAH GITU KOK, TANPA KECURANGAN!!" balas ngegas Jinsung nggak terima banget pernyataan yang masih dipertanyaakan dari Sunwoo.
"NGGAK MAU TAU GUA!! POKOKNYA GOL LU ITU NGGAK SAH. TITIK!!"
"ya masa gua harus bilang 'SAYA TERIMA GOLNYA JUNG JINSUNG BIN GANTENG SEMESTA DENGAN SEPERANGKAT KEJUJURAN TANPA ADA DUSTA DIANATARA KITA. GIMANA PARA SAKSI? SAH? SAH!!! ALHAMDULILLAH"
"lu pada santai dikit napa sih?! Bukan arena balap di nimari, lagian juga lagi puasa malah tanding ngegas? Unfaedah banget sih hidup lu berdua" entah malaikat mana yang sedang merasuki seorang Na Jaemin yang selama ini terkenal akan mulutnya yang nggak pernah nggak ngabsen satu-satu binatang di kebun binatang nasional.
"tumben lu bijak?" herman, eh!! Maksudnya tuh heran si Chani. Herman kan nama orang? Yang ngerasa, ngerasa aja deh. Lagian itu bukan urusan author salah sendiri ngerasa.
"eh, ini beneran bang Dilan kan?? Bang, jawab bang!! Nggak. Nggak mungkin kamu bang Dilan!! Cepet katakan dimana abang kesayangan gua?! Gua mau bayar utang batagor gua dua minggu yang lalu!!" malah ngedrama lagi si Hwang ratu drama Hyunjin.
"bacot banget lu pada! Ini mau lanjut main apa kagak ni abang-abang yang masih jauh ketinggalam gantengnya dari gua?" tanya Jinsung menengah pertikaian mulut.
"capek tau nggak telinga gua, dengar kebacotan lu pada. Nggak kasian lu ama telinga gua?"
"nggak!!"
"mau ngomong kasar, tapi berbuka masih dua jam lagi. Sabar, Lin. Sabar. Orang sabar kadar kegantengannya di pangkat banyakin sama pahalanya"
KAMU SEDANG MEMBACA
✔✔KPOP Spesial Ramadhan✔✔
Humorkumpulan beberapa kisah khayalan para artis KPOP ketika menjalani puasa Aman untuk dibaca baik ketika sebelum sahur, tengah hari, maupun sesudah berbuka [TAMAT]