Tetangga Baru pt.2

44 11 0
                                    

Berita tentang kedatangan anggota komplek yang baru udah kesebar kek virus KPOP. Para uke-uke manis komplek yang penasaran lalu pergi menyapa mereka. Nggak langsung semua, tapi dibagi jadi berkelompok biar nggak disangka mau ngusir besar-besaran.

"hyungdeul!!! Titisan Dewi mau pergi nyapa para tetangga baru dulu!!! Kali aja ada berondong" pamit Daehwi.

"hn, pergi aja sono. Sekalian nitip takjil pulangnya"

"okay~"

Baru aja Daehwi membuka pintu, suara bel berdering. Jadi bertepatan gitu. Baru aja mau salam udah ke buka, jadi nggak nunggu lama dong.

"KYAA....!!!!"

Mendengar Daehwi berteriak depan rumah membuat hampir satu rumah otomatis menghampirinya.

"lah... Kak Daehwi bagemana sih?! Baru juga Seonho mau ngucapin salam udah pingsan duluan. Untung aja kak Muel cepat nangkepnya" lega pemuda berjulukan anak ayam.

Mari kita berkenalan dengan para tetangga baru kita yang saat ini sedang mengunjungi rumah mau satu. Mereka adalah......

Samuel, Seonho, Euiwoong, Hyungseob, Justin, Eungi, dan Woojin (Lee)!!!!!

"ASSALAMUALAIKUM!!!! HUWAA... BANG MINHYUN, BOGOSHIPOYO~~~"

Si Seonho langsung berlari merjang Minhyun. Untung aja Minhyunnya udah tau anak ayam itu bakalan lompat kedia, jadi bisa ambil kuda-kuda dulu kan.

"aigoo~ Uri Seonho udah gede ya ternyata" kata Minhyun mengelus lembut pucuk rambut anak kesayangannya sewaktu pd101 s2.

"Sam, mintol sekalian lu bawa tuh anak ke kamar, udah ketahuan yang mana kamarnya karna udah dipasangin tanda pengenal" bukan minta tolong lagi, tapi udah nyuruh tuh, Madam Yoon....

Samuel mah nurut aja laksanain perintah tetua.

"Seonho kapan datangnya?" tanya Minhyun pada anak kesayangannya.

"kemarin sih, hyung. Eh, Seonho nggak datang berdua ama Samuel doang lho!!" jawab Seonho.

"sama siapa aja emang?"

"cek aja di depan siapa aja disana"

Nah, kalau yang ini cuman sebagian doang yang ngecek, paling si pasangan anak anjing dan anak kucing a.k.a OngNiel plus coklat susu dengan gingsul sebagai pemanis tambahannya, yes Park Woojin.

"oh my!!! Wassup, bro!!"

OngNiel kaget banget liat siapa yang di depan, tak lain dan tak bukan adalah Eungi dan Justin, teman seperjuangan dulu.

"aigoo~ uri Justin udah nggak cute lagi rupanya, udah makin manly aja" kata Seongwoo ngacakin surai panjangnya Justin.

"iya dong, hyung!! Plus tambahan dari Idol produce juga"

"hyung!!" Woojin (Lee) langsung meluk hyung kesayangannya.

"kau sudah dewasa rupanya" ujar Daniel bangga.

Reunian yang sangat mengharukan, sungguh! Setelah ngobrol singkat, mereka lalu melanjutkannya di dalam rumah.

Ah, hampir aja kelupaan. Mari kita menengok sebentar keadaan Park Woojin.

Woojin seketika membeku melihat si doi nya muncul. Yapz, Ahn Hyungseob as known as Hyungseob, sang pujaan hati dari seorang main dancer + main rap mau satu itu.

Dan seketika itu juga, Woojin menyatakan akan bertobat demi mendapatkan kembali sang pujaan hatinya agar bisa mendapatkan doa dari para tamu, 'semoga jadi keluarga yang sakina, mawaddah, dan warohmah ya' amin...

✔✔KPOP Spesial Ramadhan✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang