Nah karena beberapa line 00 keatas main game di ruang santai di rumah 1the9. Para hyung line 98 nih pada ngumpul di rumahnya anak tersesat. Lagi pada coba-coba resep baru ceritanya.
"woi ambilin ketumbar disana woi!!!"
Ini Chef Minho yang tereak nyuruh nyuruh
"dimana??" nyahut Juyeon yang secara terpaksa menjadi asisten Chef Minho.
"di lemari otos sono noh"
"ketumbar ndas lu, kagak ada ketumbar disini geblek"
"lu tau kagak sih yang mana ketumbar?"
"tailah!"
"eh, sorry typo. Tualah. Ah, taulah! Oke, udah benar dashboard gua"
"eh keyboard gua"
"ini si kembor lagi berantem ceritanya" gumam Kevin natap bosen dua pemuda yang sama-sama memiliki marga Lee didepannya.
"lu pada mau sampe kapan adu bacot kek gitu, hah?! Ntuh masakan lu pada gosong nggak ada yang nyadar juga" sahut Chanhee tiba-tiba datang sambil bawa kantong belanjaan yang penuh bahan makanan.
Atensi kedua langsung teralihkan ke panci dan wajan atas kompor. Buru-buru keduanya menghampirinya.
"Keb, lu liat Jungwoo ama Changmin nggak?" tanya Chanhee beralih ke Kevin yang tampak santai duduk di kursi bar.
"lah? Bukannya tuh dua orang bareng lu ke alfamaret?" Kevin balik nanya sambil natap heran.
"bareng sih, tapi karna gue asik milih-milih, eh, tau-taunya tuh dua bocah udah main ngilang aja"
Kita tinggalkan percakapan kedua pemuda itu dan beralih pada dua kembor yang masih sempat-sempatnya berdebat padahal lagi numis bumbu halus lho, mana pake api besar lagi.
"nggak, udah ini tuh langsung air, bukan kangkung, Juyeon!!!!" kata Minho.
"sok tau lho!! Kangkung dulu baru air!!" balas Juyeon tidak mau kalah.
"elu tuh yang sok tau!! Lu kan jarang ke dapur!! Nggak usah nyolot deh"
"hoi, situ bedua masih bacot gua depak lu dari nih rumah"
Dua-duanya langsung berubah menjadi go~go~power ranger~ Canda. Soal masih belum bisa mupon dari tuh pilem. Minho dan kevin langsung diem sambil lanjutin masak-masaknya.
Takut, bro... Uke maungnya anak lelakiz nggak main-main 11-12 lah maungnya sama nyai nya para anak sesat.
"berisik banget, njir!!!! Gue mau tiduran bentar kagak bisa-- eh, Chanhee hyung"
Tuhkan baru juga dibicarain, maung anak sesat udah dateng. Panjang umur deh buat Seungmin.
"lho? Seungmin? Bukannya lagi main sama Hwall dirumah? Kok bisa ada disini?" tanya Chanhee.
"pulang duluan, hyung. Tadi Jeongin minta tolong bantuin kandangin pacarnya" jawab Seungmin.
Ketika sesama maung bertemu, mereka bawaannya santai, tapi yang lain udah pada was-was takut, serem amat auranya bro!
"hyung, gua titip rumah ama sok tahu hyung dulu ya. Mau ke Yeonjun dulu" pamit Seungmin.
"ok, tenang aja pokoknya, dek!"
"pergi dulu, hyung"
"ne, hati-hati!!"
"assss----tagfirullahaladzim. Hampir aja kecoplosan. Enak aja dikata sok tahu, gue itu Lee Know yang tahu segalanya" -Minho kesel dipanggil sok tahu ama Seungmin.
"emang lu sok tahu banget, bang Minho!!" -Seungmin tereak dari luar rumah.
"eh buset!! Didenger"
KAMU SEDANG MEMBACA
✔✔KPOP Spesial Ramadhan✔✔
Humorkumpulan beberapa kisah khayalan para artis KPOP ketika menjalani puasa Aman untuk dibaca baik ketika sebelum sahur, tengah hari, maupun sesudah berbuka [TAMAT]