nine

404 52 44
                                    

"Jonghyun! Jonghyun! Jonghyuuuunnn!!",

Jaehwan terus manggil Jonghyun di depan rumahnya sambil lompat-lompat. Pager rumahnya Jonghyun lumayan tinggi, Jaehwan harus lompat buat tahu rumahnya Jonghyun tutupan apa enggak.

"Bugiii!!!",

Jaehwan masih terus lompat-lompat hingga akhirnya dia denger suara pintu dibuka. Jaehwan berhenti lompat-lompat. Capek coy ternyata.

"Eh Jae..",

"Eh kakak",

Yg buka ternyata kakaknya Jonghyun yg pertama. Jaehwan gugup kalau udah ketemu kakaknya Jonghyun yg satu ini. Ya gimana ya, kakaknya Jonghyun yg ini tuh menurut Jaehwan sempurna banget. Udah ganteng, orangnya baik, kadang lebih perhatian ke Jaehwan daripada ke Jonghyun. Sayang jarak umur mereka terlalu jauh. Iya Jaehwan masih SMA lah kakaknya Jonghyun ini udah kerja. Jarak umur Jonghyun sama kakaknya lumayan jauh emang.

"Jonghyunnya ada kak?",

"Ada, tapi lagi tidur",

"Lah tumben?"

"Gak tahu.. dari kemarin tuh tiap pulang sekolah langsung masuk kamar. Katanya capek",

"Terus? Kakak gak nanya lagi gitu dia kenapa?",

"Udah, dia gak mau jawab. Ngurung diri di kamar aja. Kamu lihat sendiri aja deh! Ayo masuk",

Niat Jaehwan dateng ke rumah Jonghyun sebenernya mau ngajak Jonghyun main, tapi dia malah dapet kabar gak enak. Jaehwan langsung nyelonong ke kamar Jonghyun. Udah biasa dia keluyuran di rumah Jonghyun. Jaehwan buka pintu kamarnya Jonghyun perlahan dan dia ngeliat Jonghyun beneran tidur.

"Jonghyun main yuk!",

Biasanya kalau dipanggil begitu, Jonghyun bakal langsung bangun tapi ini gak. Jaehwan ngedeket ke kasurnya Jonghyun. Jonghyun lagi tidur, tenang banget..

"Ganteng..",

Jaehwan ngulurin tangannya, terus ditempelin ke dahinya Jonghyun. Iseng aja dia mah..

































"KAKAK INI ADEKNYA DEMAM GIMANA SIH???",





























"HUAAA!!!",

"Jae, udah ih nangisnya",

"Jonghyun sakit huaaa!!",

"Ya ampun Jae, yg sakit gue, kok lo yg nangis sih?",

"Ya gimana gue gak nangis liat lo sakit huaaa!!",

Selalu begini kalau Jonghyun sakit. Jaehwan bakal nangis. Jaehwan trauma kalau denger Jonghyun sakit. Pernah sekali Jonghyun sakit, Jaehwan gak mau nengok soalnya mereka lagi marahan. Eh ternyata sakitnya Jonghyun lumayan parah. Usus buntu dan harus dioperasi. Sejak itu, Jaehwan selalu nangis kalau denger Jonghyun sakit. Dia takut sakitnya Jonghyun parah.

"Gue gak papa Jae astaga... cuma demam... udah ya nangisnya?",

"Enggak huhuhu...",

Jaehwan gosok matanya yg masih berair. Air matanya masih keluar, bikin Jonghyun gemes liatnya. Akhir-akhir ini dia sibuk di sekolah. Jonghyun sampe gak les seminggu. Selama seminggu Jonghyun sama sekali gak ketemu Jaehwan, sekalinya ketemu malah liat Jaehwan nangis. Pipi gembil Jaehwan memerah, hal yg selalu terjadi kalau gadis itu nangis.

"Tadi lo denger sendiri kan, dokternya bilang kalau gue cuma demam?",

"Tapi tetep aja Jaehwan sedih kalau Jonghyun sakit huuaaa!!!",

Little Things ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang