Sesuai janji karena udah diread 200 kali..
Vomment jusseyoo...
Klo banyak yg komen, nanti bisa lebih cepet updatenya hehe..
Maaf terkesan maksa, tapi klo boleh jujur baca komen dari kalian yg bikin aku makin semangat nulisnya hehe..
Emang bandel banget akunya ngeluarin baru mulu hihihi..
"Jaehwan, ayo bangun sayang! Kamu kan harus les?",
Gadis cantik berpipi tembam itu bangun dari tidurnya. Dia lelah sebenarnya. Dia baru saja pulang dari sekolah jam empat sore, sekarang jam enam sore dia harus berangkat les. Ayolah, Jaehwan masih kelas satu SMA, haruskah dia ikut kegiatan les yg melelahkan itu???
"Ma, aku capek",
"Ayolah sayang.. mama gak enak lho sama mamanya Jonghyun. Dia udah daftarin kamu",
"Lagian yg mau les kan Jonghyun, kenapa aku jadi ikut didaftarin sih?",
Jonghyun itu tetangga Jaehwan. Rumah mereka gak deket banget sih, tapi masih satu gang. Mereka seangkatan, cuma beda sekolah. Karena seangkatan, mama Jonghyun sama mama Jaehwan sering sharing info gitu. Dulu waktu mau tes masuk SMA, Jaehwan les sama guru sekolahnya terus mamanya Jonghyun minta tolong supaya Jonghyun ikut. Diijinin deh soalnya mama Jaehwan bilang kalau Jonghyun nih saudaranya Jaehwan. Karena itu, mamanya Jonghyun membalas kebaikan hati mama Jaehwan dengan mendaftarkan Jaehwan di tempat les yg baru. Katanya sih tempat les yg bagus. Mamanya Jaehwan sih seneng aja, jadi dia gak perlu repot nyari tempat les buat Jaehwan. Masalahnya Jaehwannya gak mau!! Ya gimana ya, Jaehwan sekolah dari jam tujuh sampe jam empat, terus lesnya jam enam sampe jam sembilan malem. Dan itu setiap hari! Gimana Jaehwan gak kesel? Belum lagi Sabtu dia harus les bahasa inggris. Mau nangis aja Jaehwan, ini dia masih kelas satu udah kayak begini, apalagi nanti kelas tiga??
"Jaehwan, ayo! Coba dulu seminggu, kalau kamu gak nyaman gak usah diterusin. Gimana? Dua minggu lagi kamu UTS lho... ini udah telat banget buat ikut les sebenernya.. ya? Seminggu aja dicoba. Eh sampe selesai UTS deh, gimana?",
"Ya udah! Jaehwan mau siap-siap! Papa yg anter kan?",
"Mamanya Jonghyun lah! Kan dia yg daftarin kalian?",
"Maaaa!!!!",
"Udah nurut aja! Cepet mandi sana, udah mau setengah enam itu",
"Ya udah iyaa!!!",
"Ini kelasnya, kalian masuk aja ya! Pak, ini ada murid baru",
Jaehwan terkejut melihat ruangannya. Ini benar dia les disini? Tadi katanya apa? Tempat les bagus? Yg Jaehwan liat disini adalah sebuah ruangan yg sangat besar. Ada tiga papan tulis disebar di seluru penjuru ruangan, dimana terdapat beberapa bangku dan juga kursi di hadapan papan tulis itu. Dan yg pasti disana sangat ramai! Yg Jaehwan sempat dengar, satu ruangan ini digunakan untuk tiga kelompok. Kelas satu, angkatan Jaehwan, kelas dua, juga kelas tiga.
"Jonghyun, lo yakin ini tempatnya?",
"Coba aja dulu, gue juga agak gak yakin...",
"Ayo sini kalian!",
Jaehwan dan Jonghyun segera menghampiri guru yg memanggil mereka. Guru itu menyuruh mereka berkenalan, hal yg biasa dilakukan oleh murid baru tentunya.
"Nama aku Jonghyun, dari SMA 1, salam kenal",
"Nama aku Jaehwan, dari SMA 12, salam kenal",
"Jaehwan dari SMA 12? Kalau gak salah ada murid disini yg juga dari sana tapi saya lupa siapa. Anaknya juga belum dateng kayaknya. Silahkan duduk",
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Things ✔
FanficDibikin baper mulu, mau tanggung jawab gak nih? minhwan's story...