"Dadah papa!",
Jaehwan turun dari mobil. Dia celingukan. Tumben gak ada Minhyun? Tumben Minhyun belum dateng? Dari kemarin Minhyun datengnya siang, biasanya juga pagi. Jaehwan pun langsung masuk ke dalam sekolah. Alasan dia dateng pagi hari ini adalah supaya dia bisa milih bangku. Hari ini hari pertama kelas peminatan baru. Akhirnya Jaehwan bisa masuk kelas A.
Gegara kejadian dia nangis kemarin, Jaehwan mendadak famous. Banyak yg nyapa dia padahal Jaehwan gak kenal. Jaehwan agak malu sih ngingetnya tapi ya gimana, dia sendiri gak tahu ngapain dia nangis waktu itu. Jaehwan makin malu kalau inget apa yg dibilang Minhyun waktu itu.
Jaehwan celingukan di ruang kelas X-1. Dia seneng pas lihat udah ada Wonwoo sama Seongwoo di kelas. Lah Seongwoo ngapain disini? Bukannya dia kelas B? Di kelas cuma ada mereka berdua. Ini murid yg lain kemana coba?
Wonwoo sama Seongwoo lagi sibuk banget liatin HP, gak tahu liat apa. Kayanya mereka gak nyadar kalau Jaehwan dateng. Jaehwan ngehampirin keduanya. Penasaran apa yg dilihat dua temennya itu.
'Bet bet love for you'
"BET BET",
'Bet bet love for you'
"BET BET",
"WOOOEEEE!!!",
Jaehwan langsung rusuh. Ternyata dua temennya lagi fangirlingan. Jaehwan langsung ndusel di kursi yg didudukin Seongwoo. Untung Seongwoo peka, dia langsung geser. Dan berakhirlah mereka fangirlingan. Mumpung kelas masih sepi, bebas teriak-teriak.
"Baby dont forget my mind.. baby dont forget my heart...",
Wonwoo sama Jaehwan asyik nyanyi nyanyi. Mereka nyanyinya pelan kok, soalnya kelas udah rame. Seongwoo udah balik ke kelasnya, soalnya Jeonghan udah dateng. Iya ceritanya ini Jeonghan sama Jaehwan tukeran kelasnya.
"I'm turning back to you..",
Mereka berdua gak sadar, ada orang yg diem-diem merhatiin mereka. Keningnya terus mengernyit. Dia bingung dengan apa yg disaksikan oleh dua gadis itu.
'Ngapain liat cowok joget-joget sih?', pikirnya.
"When you say that you want me... aduh ganteng banget sih Won!!",
"Apa sih! Gantengan gue Jae!",
Wonwoo sama Jaehwan reflek noleh ke belakang dan kaget pas liat ada Minhyun disana. Sejak kapan ada Minhyun???
"Jelek ini mah! Gantengan Hwang Minhyun!",
Minhyun jalan ke belakang terus duduk di bangku paling belakang. Masih satu baris sama Jaehwan. Posisi yg sama kayak waktu mereka di kelas B.
"Sehat dia Jae?",
"Gak pernah!",
"Ini kan muridnya 42, kalian bikin kelompok satu kelompok isi 3 orang. 2 cewek 1 cowok. Sisa satu kelompok isi cewek semua ya. Nanti saya kasih tugas!",
Satu kelas langsung ribut, pada cari kelompok. Yg cewek rebutan buat slot kelompok yg isinya cewek semuanya. Jaehwan keliatan santai. Gak kayak lain.
"Jae, sekelompok sama siapa ini?",
"Sisanya aja",
"Jae, iya kalo ini di kelas sih gak masalah. Ini masalahnya emang lo kenal sama cowok-cowoknya?",
Jaehwan menatap sekeliling. Iya ya... gak ada yg dia kenal. Temen sekelasnya yg masuk kelas sini juga cewek semua.
"Nah yg isi 3 cewek udah ada ya. Lainnya 2 cewek 1 cowok",
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Things ✔
FanfictionDibikin baper mulu, mau tanggung jawab gak nih? minhwan's story...