kedua

43 1 0
                                    

Keesokan harinya ,mereka tidak menyadari bahwa mereka sedang berdekatan . Sifat michel yang terlalu petakilan dan agak seneweng terus kevin yang cuek bodo amatan .

Author "bodo amat ah gue gk perduli"
Back to story

Mereka tidak sengaja bertemu pandangan mata mereka yang terkunci satu sama lain , tapi michel lah yang pertama kali memutuskan kontak mata sedangkan si kevin bingung kenapa dengan michel batinnya berkata "ada apa dengan michel apa gara gara kemarin gua nembak dia atau di eiffel sama gue gara gara blushing . Aht pusing gue atau gue samperin aja ya dari pada gue gegana alias gelisah galau merana ".  Tiba tiba sebelum gue ngedeketin michel dia malah yang ngedeketin gue  dulu   . "Ya ampun di deketin cecan cantik ah....

Tapi sayangnya gue cuma halu , dia cuma lewat samping gue doang dan  gak nyapa gue sama sekalipun . Aduh gue harus omongin ini semua pada michel harus dan harus itu , tapi gimana ya caranya? ".

Setelah itu ,saat istirahat si kevin nemui michel dikelasnya untuk menyelesaikan masalah tadi agar tidak ada apapun diantara mereka dan rahasian apapun itu

Kevin "Hai pacarku yang cantik, boleh minta waktunya sebentar gak? Aku mau ngobrol sama kamu . Gimana?"
Michel"sekarang vin? Gak nanti aja pas pulang kamu kan juga antar jemput aku kan jadi nanti bisa ngomongnya gak keganggu sama lainnya "
Kevin"Ya juga ya , aht jadi sayang aku sama kamu . Tapi kamu gak ada masalah sama orang atau gimana kan ? , Aku lihat kamu kayak punya masalah banyak dech . Curhat atau apapun itu sama aku ya , aku gk mau kamu kenapa napa . Aku udah suka ,sayang dan cinta sama kamu jangan anggap kamu sendiri chel ,aku selalu ada buat kamu sampai kapanpun dan aku kan pergi jika kamu sendiri yang minta . I promise"
Michel"vin kenapa kamu cinta banget si sama aku , aku kan biasa aja . Cakep juga kagak yang ada judes ,petakilan , kasar sama orang kenapa si "
Kevin"karna kamu itu beda sama yang lain chel ,kamu apa adanya kalau cewek lain pasti gk seperti kamu , lha aku maunya sama kamu gak yang lain , gimana si kamu "
Michel "thanks vin , insyaallah aku kan mencoba suka , sayang sama cinta sama kamu . Aku gak mau kamu kecewa dan kehilangan kamu .  I promise for you ".   Dan berakhir adegan romantis dikelas dengan mereka berpelukan dikelas sampai akhir nya ada pengganggu dan membuat mereka langsung salting
"Acie..... Cari tempat yang sepi sono malah dikelas mesum lagi ke gedung sana ".  Remon
Kevin dan Michel "Apa lhu ganggu saja bayi dugong "
Remon "wah kampret lhu , anjing ...."
Mereka berdua pergi meninggalkan Remon yang sedang menyumpah serapahi dan mengabsen seluruh anggota dikebun bintang .  

Kasian miris sekali kau mo '_ dari author 😘









Takut KehilanganmuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang