Malam itu mereka berkumpul sembari melakukan acara barbeque, lama tidak berjumpa dan saat seperti ini sangat mengobati rindu alka pada sahabat terbaikny
"beibh..kapan kerjaan kamu selesai?"
Tanya fransisca"proyek yg aku pegang sekarang hampir 50% , mungkin bakal selesai sesuai jadwal perhitungan aku"
"syukurlah kalau begitu, jangan sampai ada kendala yg bikin kamu harus nundah jadwal pulang kamu"
"tenang aja sayang, kamu tau sendiri aku gimana"
"soo selama kita disini lu bakal bolos kerja kan"
Tanya ryon"tentu aja gak"
jawab alka cepat"y gak serulah masa' kita kesini lu malah sibuk kerja"
potong mark"gw punya tangung jawab kerja bro, tapi gw bakal kerja setengah hari, sisah waktu gw bakal gw abisin bareng kalian"
jelas alka"Erika lu juga harus bolos"
kata mark pada Erika"sorry gw gak bisa, gw kan study disini, bawa' nama kampus lagi, jadi gak mungkin gw bolos"
"gpp kog ka, kita paham kog" potong fransisca
"kekasihku memang yg terbaik" ucap alka sembari memeluk fransisca
dan mendapat hadiah ciuman di pipi dari fransisca
"ya..ya..ya...apa-apaan itu woi" teriak mark
"sudah nasib lu"
ledek ryonDan mereka semua tertawa melihat mark yg sudah cemberut seperti anak kecil
"ka temenin gw beli minum di supermarket yok"
kata fransisca"biar aku temenin cinta"
ucap alka cepat"kamu temenin aja mereka aku Cuma mo beli susu kog, aku gak mau kalian Cuma minum soda doank"
"kalian yakin bisa pergi sendiri?" Tanya alka meyakinkan
"tenang aja, aku inget jalan balik kesini kog"
jawab ErikaErika dan fransisca pun pergi meninggalkan ketiga orang sahabat yg mulai asyik dengan obrolan mereka sendiri
.
Sesampainy di supermarket fransisca membeli beberapa barang yg menurutny di perlukan selama mereka berada di negara itu"ka..."
"ya kenapa?"
jawab Erika menoleh pada fransisca"lu masih punya perasaan sama al?"
"hmm...bohong kalau gw bilang gak, tapi gw bisa apa? Gw terlalu takut buat ngutarainny"
"sekarang kesempatan besar buat lu deket sama al, gw dukung lu" kata fransisca
"gw ngerti, gw juga paham maksud lu minta gw buat stay bareng al apa"
"maksud gw sesuai dengan apa yg gw omongin, biar ada yg ngawasin al y syukur-syukur kalo hubungan kalian berkembang"
"gw paham"
"dan maaf.."
"maaf buat?"
"lu pasti tau hati al udah di rebut sama yg lain, jadi mungkin akan susah buat lu ngambil hati dy yg udah di rebut orang lain, tapi gw yakin lu pasti bisa"
jelas fransisca"gw tau, y semoga aja gw bisa, kali ini gw gak akan mundur, thanks udah ngasih gw semangat"
"tapi ka.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Something New ✔🔐
Romansatidak penting bagaimana perasaanku yg terpenting adalah kamu