04

2.8K 329 15
                                    

Yang homopobic! Minggir
Gak terima komen merendahkan ya,karna author udah pendek juga 😂
Wkwkwk canda garing

Oke no plagiat!

Happy reading sayang 😘

Summary

Byun Baekhyun adalah boneka pria antik yang merindukan cinta manusia.Dengan kekuasaan Tuhan,Baekhyun dianugrahi perasaan manusia.Untuk menjadi manusia seutuhnya,Baekhyun harus menemukan belahan jiwa yang mencintainya sebelum semua bunga mawar dihalaman rumahnya layu.

Jika tidak,Baekhyun akan kembali menjadi boneka.Saat Baekhyun menemukan cinta nya Park Chanyeol anak laki-laki itu ternyata sama sekali tak punya perasaan seperti boneka....

Bisakah Baekhyun mengambil hati Chanyeol agar ia hidup menjadi manusia seutuhnya?

Yaoi
bxb

🍌🍓

Sore telah tiba,dan yah jam pulang sekolah sudah ditetapkan dan Kai dan Kyungsoo menatap jengah kearah sana.Lengkap dengan Luhan dan Sehun,karna mereka biasanya akan pulang bersama berempat.

"Hei Kyung," ujar Luhan tersenyum manis.

Sehun tertawa karna melihat pacarnya yang sangat manis.

"Woi Sehun kamu tau gosip kalau ada seorang namja cantik mendekati Chanyeol?" Tanya Kai sambil menyandarkan tubuhnya ketiang.

"Yeah,ia langsung terkenal padahal baru hari ini ia sekolah," ujar Sehun tertawa.

Mereka tertawa berdua sampai keempat pasang mata itu melihat kearah gerbang disana Baekhyun sedang mengejar Chanyeol seperti anak ayam mengikuti induknya.

"Ais si anak kepala kupu-kupu itu benar-benar," rutuk Sehun.

"Bahkan mereka satu bangku Sehun,seharian ia menempel terus," ujar Kyungsoo tersenyum jahil.

Sampai

Bruk!

Tubuh mungil itu tersungkur dengan tidak elit.

"Ah!" Teriak Kai.

Kyungsoo mengepalkan tangannya kasar lengkap dengan Luhan.

"Hoi tunggu Chan!" Teriak Luhan.

"Bertemanlah dengan dia Chan,dia anak baik yang tulus " ujar Kai.

Kyungsoo sudah membantu Baekhyun untuk berdiri entah berapa kali bocah ini tersungkur untuk hari ini.

Chanyeol menampilkan smirknya sambil berdecih.

"Ck anak baik ya,bagi ku siapapun dia,tidak ada bedanya dengan mereka yang bergosip diam-diam!"

Ia menatap tajam kearah Baekhyun.

"Kau juga tidak akan lama lagi akan berfikir jahat,masuk kedalam lingkaran mereka," tambah Chanyeol.

Baekhyun diam mematung.

[END] Romantic Antique ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang