🍓12🍌 Epilog

4.1K 370 15
                                    

Yaoi

Bxb

Homopobic? Minggat ya ;)

Plagiat? 🔪

Summary

Byun Baekhyun adalah boneka pria antik yang merindukan cinta manusia.Dengan kekuasaan Tuhan,Baekhyun dianugrahi perasaan manusia.Untuk menjadi manusia seutuhnya,Baekhyun harus menemukan belahan jiwa yang mencintainya sebelum semua bunga mawar dihalaman rumahnya layu.

Jika tidak,Baekhyun akan kembali menjadi boneka.Saat Baekhyun menemukan cinta nya Park Chanyeol anak laki-laki itu ternyata sama sekali tak punya perasaan seperti boneka....

Bisakah Baekhyun mengambil hati Chanyeol agar ia hidup menjadi manusia seutuhnya?

Yaoi
bxb

🍌🍓

Luhan memeluk Baekhyun,sambil menatap kearah ambulance yang menjauh,namja rusa itu memeluk erat boneka antik.

"Baek! Hiks Baek! Kau kembali jadi boneka! Baek!" Luhan memekik kalut dan itu tak luput dari penglihatan Rose yang sedang merintih,karna kakinya terkena peluru..
Luhan memeluk Baekhyun dengan erat,menangis dalam diam.Dan itu cukup membuat Sehun kalap.

Sehun melangkah kearah yeoja yang sedang diborgol itu.

Bug

Sebuah tinju melayang pada Rose tepat diarah perut,dan cukup membuat yeoja itu memekik kesakitan.

"Sialan kau! Kau melukai dua orang hanya karna ambisimu! Sadarlah! Jika Chanyeol menyukaimu,maka ia akan memilihmu!"

"Kau takut posisi mu terancam oleh Baekhyun? Itu tanda nya kau masih harus memakai kaca!"

Rose terkisap,yeoja itu hanya bisa menunduk dalam diam.Menatap kosong kearah mobil polisi yang membawa nya pergi,masuk kedalam tanpa ekspresi apapun.

Yang dikatakan Sehun benar,kenapa ia takut posisinya digantikan oleh namja sialan itu.

Disisi lain Chanyeol tengah berlari sekuat tenaga kearah rumah Baekhyun setelah mendapatkan panggilan dari Kyungsoo.

Perlahan namja tampan itu menaikkan alisnya bingung menatap mobil polisi yang berlalu tepat disampingnya.

"Sehun? Luhan? Apa yang terjadi?"

Bagaimana tidak kondisi Sehun sedang menenangkan Luhan yang terus memeluk sebuah boneka,bahkan tangisan namja rusa itu terdengar cukup pilu dan menyakitkan.

"Kenapa kau kemari Chan?" Sehun bertanya sambil terus memukul pelan punggung Luhan.

"Baekhyun tidak datang menemuiku,aku tidak berfikir ia akan mengingkarinya,batin ku mengatakan terjadi sesuatu padanya," ujar Chanyeol sendu.

Chanyeol menatap kearah tanah disana terlihat jelas beberapa tetesan darah.

"Darah siapa? Apa yang terjadi disini Oh Sehun!" Teriak Chanyeol gusar.

"Rose,yeoja yang kau tolak.Melukai Baekhyun dan menusuk Kai," sahut Sehun.

Chanyeol terkisap,ia tak berfikir jika efek dari penolakannya akan berakhir seburuk ini.

[END] Romantic Antique ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang