Yaoi
Bxb
Homopobic? Minggat ya ;)
Plagiat? 🔪
Summary
Byun Baekhyun adalah boneka pria antik yang merindukan cinta manusia.Dengan kekuasaan Tuhan,Baekhyun dianugrahi perasaan manusia.Untuk menjadi manusia seutuhnya,Baekhyun harus menemukan belahan jiwa yang mencintainya sebelum semua bunga mawar dihalaman rumahnya layu.
Jika tidak,Baekhyun akan kembali menjadi boneka.Saat Baekhyun menemukan cinta nya Park Chanyeol anak laki-laki itu ternyata sama sekali tak punya perasaan seperti boneka....
Bisakah Baekhyun mengambil hati Chanyeol agar ia hidup menjadi manusia seutuhnya?
Yaoi
bxb🍌🍓
"Hoi!"Suara berat itu membuat yeoja yang tengah subum menggunting mawar itu tercekat.
"Ah ketahuan,"
"Rose!" Teriak Kai.
"Jangan mendekat! Kalau tidak ingin mawar terakhir ini ku potong!" Pekik Rose.
Rose menatap wajah Baekhyun yang lemas,sambil menggenggam Chen dan Xiumin.
"Bagaimana rasanya saat nyawamu diambil? Hantu boneka yang berpura-pura menjadi manusia!"
"Kau tau identitas Baekhyun!" Pekik Kyungsoo hendak melayangkan bogem mentahnya,sampai tangannya ditarik oleh Luhan.
"Apa yang kau lakukan sialan!" Emosi Luhan juga memuncak tapi ia cukup sadar,jika saat ini ia berhadapan dengan yeoja.
Luhan menekan beberapa nomor dihandphonenya.
"Aku mendengar,kalau mawar kehidupan ini tidak ada,kau akan mati kan?"
Nafas Sehun dan Kai tercekat,karna mereka pernah mengambil mawar itu.
"Apa itu benar Baek?"
"Maaf,aku tidak bisa menceritakannya,aku tidak ingin kalian khawatir," Baekhyun mencoba berdiri dengan bantuan Kyungsoo dan Luhan.
"Baek,hiks kalau bunganya layu,masa hidupmu berkurang.Kau selalu menatap nya ditaman ini?" Luhan mengeluarkan air matanya,tak habis fikir dengan namja manis itu.
Bagaimana tidak,manusia mana yang mau menatap sisa waktu kematiannya.
"Itu pasti berat Baek,tapi didepan kami,kamu selalu tersenyum hiks," Kyungsoo mengeluarkan air matanya pelan.
Kai menarik nafasnya kasar,tak habis fikir dengan yeoja dihadapannya ini.
"Rose! Kau melakukan ini karna ditolak oleh Chanyeol?"
"Baekhyun tidak melakukan hal yang keji padamu! Jangan lampiaskan sakit hatimu padanya!" Teriak Kai.
"Sejak Sd aku terus menerus memperhatikan Chanyeol,aku mencintainya,berusaha keras untuk masuk kesekolah yang sama dengannya.Akhirnya keberanian itu datang padaku dan aku menyatakan perasaan cintaku padanya,tapi dia sama sekali tidak menatapku," ujar Rose menunduk.
"Yah tapi apa boleh buat,aku ini yeoja yang sama sekali tidak memiliki kelebihan apapun,karna itu aku memikirkan cara ini.Aku membuat Chanyeol dibenci semua orang! Hingga ia dikucilkan!"
"Lalu aku akan bilang padanya,hanya aku temanmu,dan mengulurkan tanganku padanya.Seandainya tidak ada orang yang bisa,ia andalkan selain aku.Pasti dia suka padaku,"
Rose terus berceloteh sambil menunjuk kearah Baekhyun dengan tajam.
"Awalnya semua berjalan dengan lancar,tapi kau menghalangi nya sialan! Itu kesalahan mu Byun Baekhyun!" Pekik Rose.
"Yang benar saja!" Teriak Kyungsoo tak habis fikir dengan yeoja ini.
"Kau melakukan hal keji itu pada Chanyeol?" Luhan menggelengkan kepalanya.
Rose menaikkan alisnya,menyindir namja manis itu.
"Rasanya sakit ya,"
Baekhyun menatap sendu pada Rose.
"Kau boleh mencintai seseorang,tapi kau tidak boleh melukainya seperti itu.Kau tau bagaimana perasaannya kan? Aku tau kau tak berniat melukai nya,"
"Diam kau sialan! Kau tidak tau perasaanku! Kau bukan manusia! Kau itu hanya boneka!" Rose berteriak lalu memotong kasar mawar terakhir itu.
Baekhyun terjatuh,memegang dadanya yang terasa amat perih.
Rose menatap kearah Kyungsoo dengan tatapan ingin membunuh namja itu.
"Kalau karna kau yang tidak mendorong jalang itu mendekati Baekhyun,rencanaku akan berhasil!" Pekik Rose.
Yeoja itu melayangkan guntingnya kearah Kyungsoo.
Kai berlari dengan cepat mendorong tubuh Rose,yang hendak melayangkan guntingnya pada Kyungsoo.Gunting itu bukan gunting biasa,tapi gunting taman yang besar.
Jleb
Gunting itu menusuk tepat diarah perut Kai,namja tan itu menahan ringisan pelannya.
Tubuh namja tan itu jatuh diiringi darah yang memancar dilukanya.
"Kai!" Pekik Kyungsoo lalu menutup luka Kai dengan tangannya walau hal itu sia-sia.
Dor!
Rose tertembak entah karna apa,terlihat jelas beberapa aparat kepolisian datang kehalaman sana.
"Mati kau Rose! Siapa kau hah! Berani melukai sahabatku sialan!" Teriak Luhan,lalu menyuruh Appanya untuk membawa Rose kepihak yang berwajib.
Kai langsung dilarikan kerumah sakit bersama dengan Kyungsoo dan Baekhyun terbaring dengan mata yang tertutup.
Disisi lain Chanyeol terus menunggu Baekhyun,menatap kearah langit.
"Kau dimana Baek,"
🍓🍌🍓🍌🍓🍌🍓🍌🍓🍌🍓
Tbc
13 Juli 2019
Bukittinggi - Sumatera Barat
Bertemu dichap selanjutnya 👋👋
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Romantic Antique ✔
Fanfic(END) Byun Baekhyun adalah boneka pria antik yang merindukan cinta manusia.Dengan kekuasaan Tuhan,Baekhyun dianugrahi perasaan manusia.Untuk menjadi manusia seutuhnya,Baekhyun harus menemukan belahan jiwa yang mencintainya sebelum semua bunga mawar...