🍓06🍌

3.2K 329 10
                                    

Yang homopobic! Minggir
Gak terima komen merendahkan ya,karna author udah pendek juga 😂
Wkwkwk canda garing

Oke no plagiat!

Happy reading sayang 😘

Summary

Byun Baekhyun adalah boneka pria antik yang merindukan cinta manusia.Dengan kekuasaan Tuhan,Baekhyun dianugrahi perasaan manusia.Untuk menjadi manusia seutuhnya,Baekhyun harus menemukan belahan jiwa yang mencintainya sebelum semua bunga mawar dihalaman rumahnya layu.

Jika tidak,Baekhyun akan kembali menjadi boneka.Saat Baekhyun menemukan cinta nya Park Chanyeol anak laki-laki itu ternyata sama sekali tak punya perasaan seperti boneka....

Bisakah Baekhyun mengambil hati Chanyeol agar ia hidup menjadi manusia seutuhnya?

Yaoi
bxb

🍌🍓


Matahari pagi mulai menyinari bumi,perlahan tapi pasti sosok namja mungil mengambil peralatan bersih-bersih.

"Uhuk...uhuk," tiga orang namja manis terbatuk.

"Keadaannya sangat sulit untuk memasang dekorasi," ujar Kyungsoo sambil menutup hidungnya.

"Tidak akan siap," ujar Luhan sambil mengelap kursi.

Chen dan Xiumin sibuk bermain berdua bahkan mereka saling berputar-putar.

"Kalau kita mengerjakannya sambil berbicara,bersih-bersih akan jadi menyenangkan," ujar Baekhyun sambil tersenyum manis.

Baekhyun menatap kearah Kai dan Sehun yang sibuk membersihkan lantai.

"Hei,ceritakan padaku,kenangan kalian bersama Chanyeol,"

"Ah boleh juga," ujar Kai tersenyum manis.

"Hm," Sehun menyahut dengan malas tapi wajahnya mulai menampakkan ekspresi berbinar.

"Sejak SD,kami sekelas dengannya," ujar Kai.

"Kami jadi akrab,saat Chanyeol datang ke toko kami,ia dengan senyuman manis mengatakan 'aku ingin menanam bunga dihalaman,tolong ajari ya?'" Ujar Sehun menatap kearah langit-langit.

"Diluar dugaan,kami kira anak kaya seperti dia akan sombong,tapi ternyata ia sangat baik," ujar Kai tersenyum manis.

"Semuanya sempurna,sejak berteman dengannya,Sehun selalu berkompetisi dengan Chanyeol,sejak bersaing bersama Chanyeol,Sehun berusaha lebih baik dan akhirnya seperti sekarang," tambah Kai.

Sehun menatap sangar kearah Kai,sekuat tenaga ia menampar bagian belakang kepala Kai.

Plak

"Kai sialan! Jangan menceritakan hal itu!"

Baekhyun dengan mata berbinar,tersenyum manis lalu tertawa

"Ternyata dia anak yang haik ya,"

"Chanyeol yang sebaik itu,bisa berubah karna apa?" Tanya Baekhyun.

"Itu kejadiaan saat kelas 3 SD,kedua orang tua Chanyeol berkerja diluar negri.Urusan rumah,diserahkan pada para maid dan mereka jarang pulang," ujar Sehun meletakkan pantatnya disofa.

"Chanyeol itu kesepian,jadi ia akan sangat menghargai sebuah pertemuan.Belajar dan olahraga,semuanya sempurna,dia ingin membahagiakan orang tua," tambah Sehun.

[END] Romantic Antique ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang