Yang homopobic! Minggir
Gak terima komen merendahkan ya,karna author udah pendek juga 😂
Wkwkwk canda garingOke no plagiat!
Happy reading sayang 😘
🎼
"Kyaaaaaa" teriak Baekhyun keras,dan langsung menampar Xiumin.
"Chen hiks,hiks boneka ini jahat sekali," rengek Xiumin.
Btw Chen dan Xiumin adalah kupu-kupu dan yang bisa melihat hanya Baekhyun sendiri.
"Indahnya! Seperti mimpi!! Seisi ruangan penuh debu! Aku bisa bernafas,rasanya hebat sekali," teriak Baekhyun.
"Aigoo bocah,padahal kami berdua sudah mengatur agar terlihat romantis," gerutu Chen sambil mengelus pelan pipi Xiumin.
"Aku mengerti kamu senang Baek,tapi tidak dengan cara menamparku.Tampaknya kamu sudah siap ya!" lirih Xiumin.
Baekhyun mencondongkan kepalanya miring,bingung dengan makhluk yang seperti kupu-kupu itu.
"Siapa?" tanya Baekhyun bingung.
Chen dan Xiumin saling bertatapan dan menggelengkan kepala mereka pelan.
"Kami adalah utusan Tuhan,sudah kukatakan kan?! Namaku Chen dan si manis ini Xiumin," ujar Chen tersenyum manis.
Baekhyun mengangguk lalu tersenyum manis,perlahan melangkahkan kakinya kearah jendela.
"Baek kamu belum menjadi manusia yang sempurna,lihatlah keluar jendela.Mawar merah dihalaman itu adalah nyawamu," ujar Xiumin.
"Satu hari,satu kuntum mawar akan layu.Sebelum semuanya layu,kamu harus menemukan belahan jiwamu dan saling mencintai." jelas Chen.
Baekhyun menatap kearah Chen seolah-olah bertanya dan keheranan.Chen yang mengerti langsung saja menjelaskan maksudnya.
"Kalau kamu tidak menemukan cintamu,maka kamu akan kembali menjadi boneka Baek.Kamu tidak akan bisa menjadi manusia lagi,kau paham?" ujar Chen.
Baekhyun mengangguk manis,berfikir dimana ia harus mencari sosok yang akan ia cintai.Aigo bahkan ia saja tak tau dunia luar itu seperti apa,ia saja tak tau apa ancaman dan bahaya yang menantinya diluar sana.
Ia memang sering berjalan dengan tuannya hanya saja waktu dan tahun telah berubah tak mungkin susunan kota masih sama dengan lima tahun yang lalu.
Walau Baekhyun hanya sebuah boneka ia tau kalau waktu dapat merubah segalanya seperti yang dikatakan tuannya setiap hari padanya.
"Baekhyun kau tau bahwa dunia ini sangat indah,waktu akan mengubah segalanya Baekhyun.Kita sebagai manusia hanya mengikuti alurnya,menikmati sampai waktu kita habis,"
Baekhyun menggelengkan kepalanya,masih teringat baginya wajah tuan nya beberapa tahun yang lalu.Tuan nya meninggal dalam sebuah kecelakaan,naas nya ia hanya bisa menatap pasangan suami istri itu dimakamkan dihadapannya.
Ingin bergerak memeluk apa daya ia bahkan hanya sebuah boneka,tak bisa bicara,tak bisa tertawa,tak bisa berekspresi,tak bisa marah dan menangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Romantic Antique ✔
Fanfiction(END) Byun Baekhyun adalah boneka pria antik yang merindukan cinta manusia.Dengan kekuasaan Tuhan,Baekhyun dianugrahi perasaan manusia.Untuk menjadi manusia seutuhnya,Baekhyun harus menemukan belahan jiwa yang mencintainya sebelum semua bunga mawar...