🍓10🍌

2.8K 302 3
                                    

Yaoi

Bxb

Homopobic? Minggat ya ;)

Plagiat? 🔪

Summary

Byun Baekhyun adalah boneka pria antik yang merindukan cinta manusia.Dengan kekuasaan Tuhan,Baekhyun dianugrahi perasaan manusia.Untuk menjadi manusia seutuhnya,Baekhyun harus menemukan belahan jiwa yang mencintainya sebelum semua bunga mawar dihalaman rumahnya layu.

Jika tidak,Baekhyun akan kembali menjadi boneka.Saat Baekhyun menemukan cinta nya Park Chanyeol anak laki-laki itu ternyata sama sekali tak punya perasaan seperti boneka....

Bisakah Baekhyun mengambil hati Chanyeol agar ia hidup menjadi manusia seutuhnya?

Yaoi
bxb

🍌🍓

"Aku ingin menjadi penjual bunga!" Pekik Baekhyun sambil memakai apron ping.

Kyungsoo dan Luhan izin untuk memasak,sedangkan Sehun dan Kai mengurus toko bunga mereka bersama Baekhyun.

"Terimakasih sudah membantu Baek," ujar Kai sambil menyiram bunga.

Chen dan Xiumin bisa bernafas lega,setidaknya Baekhyun tidak menganggu perkerjaan dari Kai dan Sehun.

Chanyeol melangkahkan kakinya kearah toko Kai dan Sehun,disana terdengar jelas bagi Chanyeol suara Baekhyun.

"Selamat datang,silahkan masuk.Bunga-bunga disini bagus loh,"

Chanyeol yang mendengar suara Baekhyun hendak memutar langkahnya kembali,berniat untuk pulang.

'Suara kerasnya berguna,sebaiknya aku pulang,'

Langkah Chanyeol dihentikan oleh teriakan Baekhyun,namja manis itu memukul pelan punggung Chanyeol.

"Wah dihari libur Chanyeol menemuiku,ini seperti takdir!"

"Ayo mampir ke toko," Baekhyun menarik tangan Chanyeol.

"Aku tidak mau,sejak tujuh tahun yang lalu,berkali-kali aku diajak tapi selalu ku tolak...Sudah terlambat aku tidak punya hak,untuk kesana," ujar Chanyeol.

Baekhyun menatap wajah sendu Chanyeol sambil tersenyum manis.

"Tapi terlihat diwajahmu,tempat itu...tempat yanh sangat kau sukai kan?" Ujar Baekhyun berbinar.

Chanyeol menutup wajahnya dengan tangan kanannya.

"Jangan seenaknya membafa perasaan orang,"

"Maaf," ujar Baekhyun.

"Apa aku,bisa ketempat itu,sekali lagi ya.Mengulang masa-masa itu,"

"Percayalah pada dirimu sendiri Chan!"

Baekhyun menarik Chanyeol untuk ketoko bunga milik Kai dan Sehun,disana dua namja kembar tak seiras itu menatap Chanyeol dengan senyuman mereka.

"Kai..Sehun," ujar Chanyeol.

"Kau datang disaat yang tepat,kami kekurangan orang,tolong bantu ya," ujar Kak.

"Kenapa kau melamun disana hah?! Ayo cepatlah kesini!" Ujar Sehun lalu menarik tangan namja tiang itu kedalam.

Chanyeol tersenyum manis dan Baekhyun tersenyum menatap Chen dan Xiumin.

"Hei ,aku tidak tahu jika Chanyeol waktu ia kecil..dalam sekejap,aku melihat wajahnya yang tersenyum..Hati Chanyeol yang suci,telah ia tunjukkan padaku,"

[END] Romantic Antique ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang