Yaoi
Bxb
Homopobic? Minggat ya ;)
Plagiat? 🔪
Summary
Byun Baekhyun adalah boneka pria antik yang merindukan cinta manusia.Dengan kekuasaan Tuhan,Baekhyun dianugrahi perasaan manusia.Untuk menjadi manusia seutuhnya,Baekhyun harus menemukan belahan jiwa yang mencintainya sebelum semua bunga mawar dihalaman rumahnya layu.
Jika tidak,Baekhyun akan kembali menjadi boneka.Saat Baekhyun menemukan cinta nya Park Chanyeol anak laki-laki itu ternyata sama sekali tak punya perasaan seperti boneka....
Bisakah Baekhyun mengambil hati Chanyeol agar ia hidup menjadi manusia seutuhnya?
Yaoi
bxb🍌🍓
"Minggu depan kita akan mengadakan kunjungan ke museum,Kyungsoo tolong bagikan brosurnya," ujar Lay didepan kelas sambil menyerahkan kertas pada Kyungsoo,karna namja bermata bulat itu adalah ketua kelas sekaligus panitia.
"Indahnya kalau bisa berkeliling museum bersama Chanyeol," ujar Baekhyun.
Luhan tersenyum manis lalu menepuk pelan bahu namja puppy itu.
"Serahkan saja pada Kyungsoo,"
Kyungsoo didepan sana tersenyum manis setelah membaca kode dari Luhan,mengambil sebuah kotak lalu memanggil teman-teman yang ada dikelasnya.
"Aku membuat nomor lot,silahkan semuanya berbaris,"
Semua murid disana ada yang memekik bahagia karna bersama dengan sahabatnya berbeda dengan Chanyeol yang menatap jengah.
Bagaimana tidak,ia selalu berasama Baekhyun.Duduk didalam bis berdampingan,duduk dikereta berdampingan dan mereka satu kelompok dan pengerjaan tugas.
"Kyungsoo dewa," ujar Baekhyun dengan mata berbinar.
"Lotnya dimanipulasi," Chanyeol menyahut datar.
"Ini keajaiban Chan!" Kyungsoo mengelak
Chanyeol menatap kearah Baekhyun dengan tatapan jengah.
"Jangan berisik jika kau berada disampingku,"
Baekhyun mengangguk dengan semangat.
Bel pulang sekolah berbunyi,Kyungsoo mengajak Baekhyun dan Luhan menunggu Sehun dan Kai dikantin,berniat untuk mengisi perut mereka.
"Aku menantikan kunjungan sekolah," seru Baekhyun bahagia.
"Andalkan saja aku Baek,kami mendukungmu," ujar Kyungsoo bangga.
"Eh kalian mendukungku?" Baekhyun menatap dengan tatapan bertanya.
"Kau baru menanyakannya sekarang? Padahal kita sudah lama kenal Baek," jawab Kyungsoo.
"Yah aku hanya khawatir pada Kai dan Sehun,karna permusuhan mereka dengan Chanyeol.Mereka lebih banyak berfikir akhir-akhir ini.
Disisi lain
"Rose ada apa?" tanya Irene sambil meletakkan tangannya didagu.
"Chanyeol sekarang dekat dengan namja,"
"Ooh itu Byun Baekhyun kan?" tanya Jennie pada Irene.
"Yah belakangan ini mereka sangat dekat," ujar Lisa.
"Kunjungan sekolah kemuseum pun mereka satu kelompok," ujar Jisoo.
"Melupakan Rose,lalu menikmati hidupnya!" teriak Irene tidak terima.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Romantic Antique ✔
Hayran Kurgu(END) Byun Baekhyun adalah boneka pria antik yang merindukan cinta manusia.Dengan kekuasaan Tuhan,Baekhyun dianugrahi perasaan manusia.Untuk menjadi manusia seutuhnya,Baekhyun harus menemukan belahan jiwa yang mencintainya sebelum semua bunga mawar...