🍓07🍌

2.9K 322 10
                                    

Yaoi

Bxb

Homopobic? Minggat ya ;)

Plagiat? 🔪

Summary

Byun Baekhyun adalah boneka pria antik yang merindukan cinta manusia.Dengan kekuasaan Tuhan,Baekhyun dianugrahi perasaan manusia.Untuk menjadi manusia seutuhnya,Baekhyun harus menemukan belahan jiwa yang mencintainya sebelum semua bunga mawar dihalaman rumahnya layu.

Jika tidak,Baekhyun akan kembali menjadi boneka.Saat Baekhyun menemukan cinta nya Park Chanyeol anak laki-laki itu ternyata sama sekali tak punya perasaan seperti boneka....

Bisakah Baekhyun mengambil hati Chanyeol agar ia hidup menjadi manusia seutuhnya?

Yaoi
bxb

🍌🍓

"Hai," ujar sebuah suara dari pintu.

Chanyeol menatap kearah dua namja yang sedang berdiri manis didepan sana,Chen dan Xiumin terbang mengikuti Sehun dan Kai.

"Hai," ujar Sehun datar.

"Sudah lama sekali,permisi," ujar Kai.

"Dari kemarin,Baekhyun tidak tidur," ujar Sehun.

"Untuk menyiapkan pesta ulang tahun untukmu," tambahan suara dari namja pucat itu.

Chen dan Xiumin mengelus dada mereka lega,karna tidak sempat mengikuti Baekhyun yang berlari bak meteor keluar sekolah.

Chanyeol memutar bola matanya malas.

"Kalian yang kasih tahu ya,"

Sehun menarik nafasnya kasar,pelipisnya menampakan urat-urat kekesalan.

"Huh! Memangnya salah hah!!!"

Plak

Kai menampar telak bagian belakang kepala Sehun dengan sekuat tenaga.

"Suara mu terlalu keras,sialan!"

Kai mengambil tubuh Baekhyun yang sedang terlelap dengan nikmatnya.

"Begini,aku cuma berfikir,Chanyeol kan sudah tidak memiliki teman," Kai menggendong tubuh Baekhyun dipunggungnya dengan bantuan Sehun.

"Kami tidak berniat berhenti berteman,kami juga mendukung cinta anak ini," ujar Sehun.

Dua namja tampan itu melangkahkan kaki mereka kearah pintu,menatap Chanyeol sekilas dan tersenyum.

"Cepat sembuh! Meski harus kutarok,besok kau harus pergi kepesta!" Ujar Kai lalu pergi keluar dari kamar Chanyeol.

🍓🍌

Matahari mulai menampakkan dirinya,perlahan tapi pasti Baekhyun bangun dari tidurnya,dan ini adalah hari Minggu,hari dimana Chanyeol akan berulang tahun.

Baekhyun berdiri didepan rumahnya dengan pakaian yang lucu dan imut,menunggu Sehun,Kai,Kyungsoo dan Luhan.

Chen dan Xiumin saling menatap lalu tersenyum manis.

[END] Romantic Antique ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang