05

2.7K 335 11
                                    

Yang homopobic! Minggir
Gak terima komen merendahkan ya,karna author udah pendek juga 😂
Wkwkwk canda garing

Oke no plagiat!

Happy reading sayang 😘

Summary

Byun Baekhyun adalah boneka pria antik yang merindukan cinta manusia.Dengan kekuasaan Tuhan,Baekhyun dianugrahi perasaan manusia.Untuk menjadi manusia seutuhnya,Baekhyun harus menemukan belahan jiwa yang mencintainya sebelum semua bunga mawar dihalaman rumahnya layu.

Jika tidak,Baekhyun akan kembali menjadi boneka.Saat Baekhyun menemukan cinta nya Park Chanyeol anak laki-laki itu ternyata sama sekali tak punya perasaan seperti boneka....

Bisakah Baekhyun mengambil hati Chanyeol agar ia hidup menjadi manusia seutuhnya?

Yaoi
bxb

🍌🍓

Sret!

Seketika nafas Chen dan Xiumin terhenti,menatap gusar kearah depan.Disana Baekhyun sedang terdiam menatap sahabat barunya yang tampak lebih tinggi dari tubuh mungilnya.

Sehun,Kai,Luhan dan Kyungsoo menatap kearah Baekhyun dengan pandangan yang tidak bisa diartikan.

'"Eh?" Ujar Baekhyun heran.

Xiumin bergetar ketakutan bahkan Chen yang disamping mencoba menenangkan si mungil.

"A,akuu..hal yang pentiing," ujar Xiumin gemetar karna lupa mengingatkan Baekhyun.

"Aku lupa untuk mengatakan sesuatu," ujar Baekhyun tersenyum gusar.

Kyungsoo,Luhan,Sehun dan Kai mendengarkan semua yang mereka dengan dari Baekhyun yang sudah kembali menjadi boneka.

"Kamu belum bisa menjadi manusia sempurna," ujar Kyungsoo dengan mata yang semakin melebar.

"Sihirnya akan melemah saat malam tiba," lanjut Luhan gusar.

"Dan kau akan kembali menjadi boneka!" Teriak Kai dan Sehun.

Empat namja itu berteriak kaget,dan membuat Baekhyun menatap mereka dengan tatapan gusar.

Sampai

"Anak-anak Eomma pulang," ujar sebuah suara.

Sontak Kyungsoo dan Luhan langsung memeluk Baekhyun,dan segera berlari kekamar milik Kai dengan cepat.

"Eh itu Kyungsoo dan Luhan kenapa?" Tanya Eomma Kai dan Sehun.

"Kami akan mengerjakan pr Eomma," ujar Sehun cepat.

"Wah tumben sekali,biasanya kalian hanya mendesah dikamar," ujar Nyonya Kim itu sambil tertawa renyah.

"Is Eomma,kami ini hanya ada ulangan mendadak besok.Jadi kami belajar dulu ya Eomma,nanti kami akan turun untuk makan," ujar Kai lalu menarik Sehun.

Kai dan Sehun dengan gerakan cepat menutup pintu kamar Kai,disana terlihat Kyungsoo yang sedang terkejut bahkan Luhan sudah memegang dadanya.

"A,apa maksudmu Baek?" Tanya Luhan.

"Kamu adalah Baekhyun kan!?"

Xiumin dan Chen saling berpandangan berharap agar mereka menemukan solusinya.

[END] Romantic Antique ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang