🍓09🍌

2.6K 297 10
                                    

Yaoi

Bxb

Homopobic? Minggat ya ;)

Plagiat? 🔪

Summary

Byun Baekhyun adalah boneka pria antik yang merindukan cinta manusia.Dengan kekuasaan Tuhan,Baekhyun dianugrahi perasaan manusia.Untuk menjadi manusia seutuhnya,Baekhyun harus menemukan belahan jiwa yang mencintainya sebelum semua bunga mawar dihalaman rumahnya layu.

Jika tidak,Baekhyun akan kembali menjadi boneka.Saat Baekhyun menemukan cinta nya Park Chanyeol anak laki-laki itu ternyata sama sekali tak punya perasaan seperti boneka....

Bisakah Baekhyun mengambil hati Chanyeol agar ia hidup menjadi manusia seutuhnya?

Yaoi
bxb

🍌🍓


"Lenyaplah!"

Chanyeol mendengar jelas suara teriakan,namja tampan itu menoleh kearah belakang disana seorang yeoja tengah mendorong Baekhyun.

Chanyeol berlari dengan cepat,melompat kearah bawah,mengulurkan tangannya berusaha menangkap Baekhyun.

"Baekhyun!" Teriak Chanyeol.

Namja tampan itu segera memeluk tubuh mungil itu.

Bruggh

Yeoja yang berada diatas sana menatap tak percaya dengan pemandangan dihadapannya,disana Chanyeol memeluk tubuh Baekhyun,berusaha agar namja manis itu tidak terlalu mengalami luka berat karna jatuh dari ketinggian.

Baekhyun bangkit dari,memegang perlahan landasan tempat ia terjatuh bersama Chanyeol.

"Syukurlah,berkat halaman rumput lembut ini,aku selamat,"

Chanyeol langsung bangkit dari tidurnya,menatap kearah Baekhyun.

"Kau tidak apa-apa Baek?"

Debaran manis perlahan hinggap dihati dua namja itu,mereka saling bertatapan.Perlahan Baekhyun mengambil tangan Chanyeol,mengusapnya perlahan.

"Aku baik-baik saja Chan,lihat kau tidak mengkhianati atau melukai orang lain.Kau telah menolongku,"

'Sedikit demi sedikit,perasaan ku tersampaikan,meski hanya sebentar,aku sempat meragukannya,'

Baekhyun mengecup pelan tangan Chanyeol,sembari menampilkan senyumannya.

"Percayalah pada dirimu sendiri Chan,"

'Aku tidak akan meragukannya lagi Chan,mulai detik ini aku akan terus menatapmu,'

Chanyeol bangkit dari duduknya,berdiri menghadap yeoja itu.

Chen dan Xiumin meringis bahkan memohon ampun pada Baekhyun,karna telat membantu namja mungil itu.

"Maaf Baek,kami tadi sibuk melihat," ujar Chen.

"Aku akan dihukum hiks maaf Baek," rengek Xiumin.

Baekhyun tertawa pelan,sambil menganggukkan kepalanya.

"Maaf,aku minta maaf karna telah membuang suratmu Rose,tidak masalah kalau kau tidak mau memaafkan ku.Kau boleh menyakitiku,tapi jangan pernah menyentuh atau menyakiti Byun Baekhyun,"

Chanyeol melangkah meninggalkan Rose yang mengepalkan tangannya,namja tampan itu membantu Baekhyun untuk berdiri.

"Chan tadi itu pernyataan cinta?"

"Tidak!"

Rose menatap tajam kearah sana.

"Aku akan menyingkirkan mu Byun Baekhyun!"

[END] Romantic Antique ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang