06

946 89 6
                                    

Lesti di kurung di dalam kamar, lesti terus mengetuk-ngetuk pintunya "bu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lesti di kurung di dalam kamar, lesti terus mengetuk-ngetuk pintunya "bu.. Kak.. Buka pintunya bu.. Hiks.. Hiks.. Buka bu"lesti terisak dalam kamarnya

"Wan kasihan adikmu.. Buka pintunya"ucap weni

Irwan memfokuskan diri ke catatannya"sudahlah bu.. Biarkan saja toh nanti juga cape sendiri.. "

"Kakak tuh jahat klau alm bapak melihatnya dia akan sangat marah.. Klau sampai ada apa-apa sama teh lesti ,putri tidak pernah mau bicara lagi sama kakak"putri marah lalu berlalu ke kamarnya.

#skip
Dipemakaman fildan memegang nisan ambunya"bu maafkan fildan bu.. Fildan telat datang untuk menyelamatkan ambu juga dek lesti. Fildan janji bu fildan akan bawa menantu ambu pulang"

Fildan mendoakan ambunya lalu berpamitan pergi"fildan pulang dulu assalamualaikum "fildan pun pergi.

#skip
Fildan setiap hari menemui lesti tapi selalu saja pulang dengan wajah babak belur dan tampa lesti. Lesti hanya menyaksikan semuanya di jendela kamar dan menangis. Andai jendela kamarnya tidak di pasang tralis mungkin dia akan berlari menemui fildan.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Fildan melihat kearah jendela kamar dia melihat lesti yg menangis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Fildan melihat kearah jendela kamar dia melihat lesti yg menangis.

Aku janji aku akan bebaskan km dari semua ini, bersabarlah. Batin fildan

Fildan pun berkerja banting tulang dari petani sampai jadi buruh pasar, fildan berusaha mewujudkan syarat dari Irwan jika ingin membawa lesti yaitu fildan harus mendapatkan uang 500 juta sebagai maskawin dan hanya di beri waktu 2 minggu.

Banting tulang sana sini, sakit pun tak dia rasa.. Kerja sehari 6 tempat selama seminggu fildan hanya bisa mendapatkan 5 juta, fildan pun mencari cara lain yaitu dengan cara menjual harta bendanya termasuk rumah dan tanahnya peninggalan orang tuanya tapi hasilnya tak cukup fildan hanya dapat mengumpulkan 150 juta di tambah uang upah bekerja selama 2 minggu dari 6 tempat 160 juta. Fildan tak mungkin menjual sawah yg diberikan mbahkung lesti.

Fildan pun memberanikan diri ke rumah orang tua lesti alhasil bukannya di terima malah di pukuli kembali hingga babak belur sangat parah. Sampai fildan muntah darah. Putri yg tak tega nekat membuka pintu kamar kakaknya dan lesti yg melihat penyiksaan itu dari dalam kamar sudah histeris saat keluar kamar lesti langsung berlari dan melindungi fildan dengan memeluknya hingga tampa sadar Irwan bukan menginjak fildan melainkan adiknya.

"Lestiii"teriak ibu ketika melihat anaknya di menginjak cukup keras di punggungnya.

Fildan terkejut"lesti.. "Fildan jelas sekali melihat lesti menutup matanya karna menahan sakit .

Fildan membalik badannya agar lesti dapat berbaring "ya allah dek.."

Irwan tak punya hati setelah dia menginjak adiknya dan menyiksa fildan dia malah mengusir mereka dan uangnya di ambil. Mereka hanya di beri 10 juta saja untuk pengobatan.

Fildan pun membawa lesti ke gubuk di tengah sawahnya.. Lesti mengobati suaminya "apakah sangat sakit?lukanya bisa separah ini.. Uhm mas tolong Maafkan keluargaku terutama untuk kak Irwan dia sudah menyebabkan ambu meninggal"

"Luka ini tak seberapa sakitnya dengan injakan di punggungmu.. Dan soal ambu ini sudah takdir tuhan.. Ambu sudah tenang dia sudah berkumpul dengan baba di surga "setiap fildan pegang punggung lesti.. Lesti selalu meringis.

"Km juga harus di obati.. Kita ke rumah sakit ya "ajak fildan

Lesti menggeleng"tidak perlu.. Lebih baik uang itu untuk modal km mas.. Bangun gubuk kecil untuk kita dan modal pupuk juga"

Fildan memegang kepala istrinya dan mendoakannya lalu mencium keningnya"insya allah.. Allah telah mempersiapkan surga untuk istri yang salehah.. Dan insya allah km masuk kedalamnya "

"Amin"

Malam yg dingin ini mereka tertidur di tengah sawah.. Dan fildan tak tidur dia mengawasi takutnya ada ular datang dan membahayakan istrinya.

jangan lupa dukung kisah ini dengan vote and coment. Bagi yg baru gabung jangan lupa follow oke oke oke

CINTA TULUS SI PETANI MISKINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang