( hidup baru )

1K 93 9
                                    

Kehidupan baru filles pun dimulai di gubuk di tengah sawahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kehidupan baru filles pun dimulai di gubuk di tengah sawahnya. Keseharian fildan selain menjadi petani dia juga menjadi marbot masjid. Fildan tak pernah meminta imbalan dari profesinya sebagai marbot namun warga dengan iklas selalu memberikan sedikit upah untuk fildan sekeluarga Yg sangat di syukuri oleh mereka.

Pernikahan yg awalnya di dasari keterpaksaan karna ada sedikit kesalah pahaman saat itu menjadi sumber kebahagian untuk keduanya,  apa lagi saat sang istri di nyatakan sedang mengandung anak pertama mereka.. Kebahagian sungguh di rasakan fildan saat ini.

Anak membawa rezeki.. Dan fildan merasakannya meski pun masih dalam kandungan sang istri anak itu sudah membawa rezekinya untuk orang tuanya. Fildan sekarang mampu membeli sepetak tanah dari hasil tabungannya bertani dan menjadi marbot. Tahah itu di mangfaatkan lesti untuk berkebun dan dengan ilmu yg dia punya sehingga ketika sayuran itu panen hasilnya melimpah.

Bersyukur atas rezeki yg mereka dapatkan kini. Fildan selalu menabung uang yg di hasilkan untuk biaya melahirkan istrinya yg sudah hamil tua.

#skip
Fildan yg baru pulang dari kota membelikan mukena untuk istrinya.. "Dek.. Semoga mukena baru ini bisa menambah ke khusuan km ibadah.. Apa lagi esok kita sudah memasuki bulan suci Ramadhan"

"Iya mas.. Makasih.. Ini sudah cukup Indah untuk lesti"fildan begitu bersyukur mendapatkan wanita seperti lesti.

Fildan mencium dan mengelus perut istrinya"sehat-sehat ya nak.. Bunda ayah menunggu kamu di hari Raya nanti"

"Oh ya mas.. Gimana hasil dari kota" tanya lesti

Fildan mengeluarkan amplop dan di berikan semuanya pada lesti"ini km pegang.. Dan simpan untuk lahiran si baby juga untuk kebutuhan km"

Lesti membuka amplop dan isinya ada 5 juta tapi lesti mengambil 2 juta dan sisanya di berikan ke fildan "aku tidak perlu uang sebanyak itu.. Mas yg lebih memerlukannya ..uang ini lebih baik mas modalkan kembali"

Fildan melihat lesti"tapi.. "

"Km modalkan saja itu bisa jadi investasi masa depan.. Lebih bermanfaat"ucap lesti

Fildan memeluk istrinya sayang sekali rasa takut kehilangan pun mulai hinggap di hatinya. Mendapatkan istri seperti lesti susah sekali di jaman sekarang.. Mungkin 1 dari 1000 wanita.

Lesti tidak menuntut lebih, makan pun dia tak memilih.. Lesti bersyukur dengan uang yg suami berikan ,padahal sejak kecil lesti hidup pinuh kemewahan dan dimanjakan dengan harta.

jangan lupa dukung kisah ini dengan vote and coment. Bagi yg baru gabung jangan lupa follow oke oke oke

CINTA TULUS SI PETANI MISKINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang