09 (part 2)

891 86 4
                                    

Sejak kedatangan wanita itu sikap lesti masih seperti biasa tapi dari mimik muka nampak jelas raut wajah lesti sembab seperti habis menangis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sejak kedatangan wanita itu sikap lesti masih seperti biasa tapi dari mimik muka nampak jelas raut wajah lesti sembab seperti habis menangis.

Fildan selalu bertanya kepada lesti namun lesti selalu menyangkal, dia selalu mengalihkan pembicaraan ketika fildan bertanya kenapa wajah lesti selalu terlihat sembab seperti habis menangis.

Hingga pada suatu hari Irwan datang ke rumah dengan wanita itu juga anaknya. Lesti saat itu sedang seorang diri karna fildan sedang di sawah.

"Kak.. Kakak kenal wanita ini"tanya lesti yg terheran-heran

Irwan melempar surat dna"apa-apaan ini.. Jelaskan pada kakak apa maksudnya ini, dia datang ke rumah kita dan meminta agar km meninggalkan si miskin itu.. Dan anak itu.. Lesti jelaskan apa maksudnya ini"

Lesti mengambil surat itu dan melihat  isinya, ya surat itu menyatakan anak wanita itu 99,9% anak biologis fildan. Tubuh lesti bergetar.. Rasanya dia tak ingin percaya bukti yg ada di tangannya.

"Lihat pria yg kau bela-bela dia tidak jauh baji**** dari pria hidung belang di luar sana, sudah berbuat dan ditinggalkan.. Kelak kau juga akan sepertinya.."ucap Irwan penuh emosi

Air mata lesti tak henti mengalir "lesti masih percaya pada suami lesti.. Mas fildan tidak mungkin melakukan hal itu.. Mas fildan tidak mungkin menyembunyikan rahasia sebesar ini jika bukan fakta nyatanya"

"Mata mu sudah di butakan oleh si udik itu..  Dek apa yg kau incar dari si udik.. Dia miskin, dia baji****,kau akan menderita hidup dengannya.. Kau mempercayai orang yang salah"

Ridwan yg tak sengaja melihat keributan itu langsung pergi menyusul fildan ke sawah.

#skip
Disawah..

"Fildan km harus cepat pulang.. "Teriak Ridwan dari jauh

Fildan yg sedang mencangkul naik kepermukaan dan mencuci kaki tanganya lalu menghampiri Ridwan "memang ada apa? Apa lesti melahirkan? Tapi ini belum saatnya"

"Ini lebih darurat dari melahirkan.. Cepatlah pulang biarkan aku yg menggantikan.. Lesti membutuhkan km di sana"ucap ridwan

"Ya udah aku pulang.. Makasih wan. Assalamualaikum "fildan pergi

"Waalaikumsalam.. Semoga semuanya akan baik-baik saja"

#skip
Sampai di rumah fildan kaget rumah sudah penuh orang.. Lesti Juga sedang menangis. Fildan masuk ke kerumunan dan Irwan langsung menghajar fildan tampa ampun.

Lesti berusaha memisahkan mereka namun karna tak terima fildan membalas pukulan Irwan. Warga membantu lesti memisahkan fildan "tinggalkan adikku baji****.. Kau tak pantas menjadi suaminya.. Ceraikan adikku sekarang "berontak Irwan

Fildan ingin melawan dan berontak namun tanganya di pegang lesti. Fildan melirik lesti"ada apa ini dek.. Kenapa km menangis"fildan memegangi wajah istrinya.

Fildan mengambil surat di tangan lesti dan melihatnya, fildan sangat terkejut melihat hasilnya"ini salah.. Aku tidak pernah memiliki hubungan lain selain dengan istriku.. Apa lagi punya anak ini fitnah"

"Km buta atau pura-pura buta.. Jelas di situ menyatakan km ayah kandung dari anak ini"Irwan terlihat emosi sekali.

"KAK CUKUP.. SUDAH LESTI KATAKAN LESTI PERCAYA PENUH PADA SUAMI LESTI HIKS HIKSSSS.. Agrhh"Lesti tiba-tiba merasakan sakit di perutnya.

Fildan refleks memegangi lesti"dek km istirahat di dalam biarkan mas yg selesaikan ini.. "

Tak lama ibu juga putri datang dan mendekati lesti.. "Nak kita masuk.. Ibu tidak mau melihat km stres "

"Dengarkan semua hiks... Walaupun bukti sudah di depan mata hiks hiks tapi saya masih percaya suami saya tidak salah.. Hiks hiks"ucap lesti tegas

"SAMPAI KAPAN KAMU PERCAYA PADANYA LESTI.. "bentak irwan

"Sampai lesti tidak bisa melihat wajahnya lagi dan sampai nafas lesti juga jantung lesti tidak berdetak lagi untuknya"ucap lesti

Fildan patut bersyukur memiliki istri yg sepenuhnya mempercayai dirinya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
CINTA TULUS SI PETANI MISKINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang