13

950 87 8
                                    

Sejak kejadian penembakan itu lesti dan fildan tak pernah kembali ke desa kencana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sejak kejadian penembakan itu lesti dan fildan tak pernah kembali ke desa kencana. Desa kencana masih sama seperti biasanya namun sejak ada serangan hama. Ladang dan sawah hancur di tambah dengan musim kemarau yg panjang.

Irwan yg sudah menikah 1 bulan lalu dengan rara dengan teganya menyingkirkan ibu dan adiknya untuk tidak tinggal bersamanya. Weni juga putri tinggal di rumah peninggalan ical di dekat gerbang masuk desa.. Hidup weni saat ini sangat pas-pasan karna sejak menikah mengurangi uang yg di beri kepada weni juga putri.

Kehidupan keluarga ini mulai goyah ketika ladangnya gagal panen.. Tanah yg tandus juga tanamannya di Serang hama. Tidak ada lagi kejayaan di keluarga ini. Kehidupannya menurun 180 derajat.

Di lain tempat ladang sawah mbah kung semakin subur meski serangan hama sedang merajalela. Fildan mengelolanya dengan baik.. Dengan ilmu yg lesti miliki di bidang pertanian sehingga mampu mengatasi hama dengan mudah.






















Mana kelanjutannya





















Penasaran ya
































Kok gak muncul
































Author bikin kesel































Yeee muncul juga

Lanjutkan

3 tahun kemudian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

3 tahun kemudian...

"Ayahhhhh.. "Teriak anak laki-laki dengan berlarian di ladang

"Hati-hati nak"seorang ibu mengejar putranya yg sangat lincahnya

Sang ayah yg sudah menyambutnya memeluk hangat sang putra. Anak yg belum genap 3 tahun itu menunjukkan gambarannya "baguskan yah.. Aksa buat ini untuk ayah"aksa begitu lantang meski pun usianya masih sangat kecil

"Aksa.. Biar ayah istirahat dulu.. Nanti tunjukinnya klau di rumah"ucap lesti ibu dari anak kecil nan lincah itu

"Tidak apa-apa.. Lelah ayah terbayarkan karna jagoan ayah ini" fildan mencium gemas aksa

 Lelah ayah terbayarkan karna jagoan ayah ini" fildan mencium gemas aksa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ceritanya ini anak filles ya foto di ambil di google

Namanya:Diaksa Mauza Artanabil
Artinya:anak laki-laki yg dapat menjadi pemimpin yg Teguh, bijaksana, cerdik dan air mukanya selalu jernih.

"Yah.. Sore ini bunda izin ingin menemui ibu.. Bunda rindu ibu.. Sudah lama bunda tak mengetahui kondisinya "ucap lesti

"Sore nanti kita bertiga berangkat bersama.. Bagaimana pun aksa harus tau neneknya "ucap fildan

Lesti memeluk aksa erat.. Dia berharap keluarganya meu menerima aksa dengan terbuka.

Sejak filles pergi ke desa mbahkungnya, filles tak tau kondisi keluarga nya di desa kencana. Saat mbah kung meninggal saja satu tahun lalu keluarganya tak ada yg datang. Hanya ada pengacara kakaknya untuk menagih warisan keluarga.

Lesti tak mau ambil pusing.. Dia menyerahkan sepenuhnya pada kuasa hukum mbah kung. Jadi apa yg di miliki filles ini semua berkat mbah kung juga kerja keras mereka berdua. Jatuh bangun mereka rasakan.. Namun sekarang kesuksesan ada di tangan mereka. Bersyukur atas nikmat yg allah berikan.

#skip
Sore harinya..
Karna ini bulan Ramadhan dalam ceritanya.. Sehingga Lesti banyak membawa makanan berbuka untuk warga sekitar dengan di serahkan kepada pak rw..

Namun baru masuk desa lesti turun dari mobil begitu pun fildan juga aksa. Fildan di hampiri Ridwan.. Sehingga membawanya ke rumah pak rw langsung..

Sampai rumah pak rw lesti terkejut melihat ibunya yg duduk di kursi roda.. Lesti pun langsung berlari menemui ibunya dan bersimpuh di kaki ibunya. Minta ampun dengan tangis yg begitu dalam.

Ibu yg terkejut melihat lesti ikut menangis.. Lalu memeluk putrinya yg lama hilang. "Maafkan lesti bu hiks hiks.. Maafkan lesti bu hiks hiks "

"Ibu yg harus nya minta maaf hiks hiks ibu sudah membuat km di benci kakak mu hiks hiks maafkan ibu nak maafkan ibu hiks "

"Tidak bu.. Ibu tidak salah apa pun hiks hiks hiks"keduanya meluapkan kerinduan yg begitu lama terpendam.

jangan lupa dukung kisah ini dengan vote and coment. Bagi yg baru gabung jangan lupa follow oke oke oke

CINTA TULUS SI PETANI MISKINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang