lesti tidak mungkin bisa menolak permintaan bapak dan ibunya.. dimalam sebelum pernikahan lesti dengan anak pak kades fildan menyelinap masuk ke kamar lesti..
lesti sempat terkejut melihat fildan "loh ko kamu di sini.. "
"Saya tau km tidak suka dengan perjodohan ini.. Jadi tolong ikut saya ,saya akan bebaskan km dari perjodohan ini"ucap fildan
Lesti ragu tapi dia tidak mau menjadi istri ke tiga.. Lesti pun terpaksa ikut dengan fildan..
#skip
Paginya semua heboh karna si pengantin perempuan tidak ada di kamar.."Sialan.. Kemana anak itu.."marah irwan
"Saya tidak terima di hina seperti ini.."anak pak kades dan antek-antek nya mengacak-acak rumah juragan ical.
"Hentikan.. "Teriak weni
Ical memegang dadanya yang kesakitan "agrhhh.. "
"Pak.. Bu bapak bu.. "Teriak putri
Weni melihat suaminya yg sudah kesakitan. Semua panik.. Melihat juragan mulai terjatuh. Dan segera membawa juragan ke rumah sakit.
#skip
Di sisi lain ketika beristirahat di gubuk kampung sebelah setelah pelarian panjang. Mereka di grebek oleh warga dan di seret ke balai warga dan di adili di sana."Demi allah kita tidak melakukan apapun.. Kita hanya beristirahat " pembelaan fildan
"Iya pak bu.. Kami hanya istirahat sejenak "ucap lesti
"Alah alasan.. Sudah di pastikan mereka berzinah.. Sudah nikahkan saja"ucap warga
Fildan melihat lesti yg menangis "baiklah.. Jika itu yg kalian mau saya akan menikahinya.. Tapi demi allah saya belum sedikitpun menyentuhnya"
"Alah dusta.. Jilbab wanitanya hanya kedok menutup semua dosanya"
"Tutup mulut anda.. Neng lesti adalah wanita baik-baik dia anak ju.. "Belum sempat melanjutkan perkataannya lesti memegang tangan fildan dan memberikan kode agar tidak melanjutkan perkataannya.
Mereka pun terpaksa melakukan pernikahan itu.. Di saksikan para warga ketika sudah sah. Ada salah seorang warga yg mengenal lesti.
"Neng lesti.. Neng.. Kenapa ada di sini" tanya salah seorang warga
"Km siapa? "
"Saya ramzi.. Pegawai bah akung.. Mbahnya neng lesti.. Warga semua dia ini anak dari juragan ical putra mbah kung satro. Dia anak yg baik dia baru beberapa minggu di sini setelah sekolah di luar negeri"jelas ramzi
Semua memucat ketika mendengar penuturan ramzi.. Tapi nasi sudah menjadi bubur fildan yg sudah menikahi lesti harus siap dengan kosenkuensinya.
Semua warga meminta maaf atas tuduhan mereka. Lesti adalah wanita yg begitu berhati lembut dia bukan memafkan justru dia yg meminta maaf.
Ramzi pun di situ mengajak filles ke rumahnya "sementara neng tinggal di sini.. Besok mang akan ajak neng lesti bertemu mbah kung.. Tapi karna ini gubuk kecil.. Kamarnya hanya dua dan itu yg di ujung kamar emang dan bibi.. Uhmm kalian kan sudah menikah jadi tak apa tidur sekamar pun"
"Iya mang terimakasih "ucap fildan.
Hari semakin malam.. Di kamar fildan mondar-mandir gak tentu arah menunggu lesti selesai shalat. Lesti selesai shalat fildan malah akan keluar.
"Ya allah kenapa jadi deg degan gini.. " fildan memegangi dadanya terus.
Ramzi pun keluar kamar"loh nak ko ada di luar.. "
"Uhm.. Cari angin mang"
"Kenapa tegang? Nak di dalam itu istri km.. Km wajib memberinya nafkah lahir dan batin"nasehet ramzi
"Tapi mang.. "
"Gak ada tapi-tapian sudah masuk sanah.. Kasihan istri cantik gitu di anggurin"ramzi mendorong tubuh fildan masuk.
Lesti yg duduk di tempat tidur terkejut"astagfirullah.. Ada apa? "
"Euh anu itu mang.. Euh"fildan sangat gugup di depan lesti
"Kenapa?.. "
"Uhmm tidak.. Neng lesti belum tidur, silahkan tidur duluan nanti saya tidur di bawah saja"ucap fildan yg gemeteran
"Di bawah dingin.. Tidur aja di samping saya.. Toh sudah sah juga.. Tidak dosa.. Dari pada di bawah nanti sakit gimana?.. Sudah tidurlah.. Saya akan bergeser ke sisi kanan"
Lesti pun mengambil sisi kanan tempat tidur dan fildan pun duduk di sisi kirinya. Lesti membalikan badan dan fildan pun ikut membalikan badan ketika tertidur. Mereka tidur saling membelakangi dan sebenarnya mereka juga belum tertidur. Rasa canggung begitu terlihat di gerak gerik mereka dan posisi mereka tertidur sekarang.
jangan lupa dukung kisah ini dengan vote and coment. Bagi yg baru gabung jangan lupa follow oke oke oke
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA TULUS SI PETANI MISKIN
NouvellesMarhaban ya Ramadhan.. spesial di bulan Ramadhan author akan membuat kisah yang penuh dengan pelajaran hidup.. semoga kisah ini akan menyadarkan kita kembali bahwa allah swt akan selalu bersama kita dalam keadaan apa pun. jangan lupa dukung kisah...