Luluh

36 8 1
                                    

"Yang jelas bukan aku tiff" ucap seorang namja dari arah belakang ku dan ternyata dia chanyeol..

"Kau?"

"Annyeong nun!"

"Mengapa kau kemari hah?"

"Aku kuliah di sini!"

"Mwo?"ucap ku kaget

"Mengapa kau begitu terkejut nun?"

"Aishh kau benar-benar bisa membuat ku gila!"

Aku pun pergi berlalu meninggal kan chanyeol sendirian di perpustakaan dan segera bergegas untuk pulang ke rumah ku..

Setibanya aku di rumah aku melihat ada sehun berdiri di depan rumah ku.. Aku masih benar-benar kesal dan takut padanya dan aku mencoba berpura-pura tak melihat nya saat akan melewati sehun..

~grep

Tangan ku di pegang erat oleh nya...

"Lepaskan aku!"ucapku ketus

"Tiff kita harus bicara!"

"Aku tak mau!"

"Tak ada penolakan!"

Tiba-tiba sehun membopong tubuh ku menuju ke arah mobil nya...

"Hyaa lepaskan aku sehun!"aku sekuat tenaga meronta-ronta agar bisa di turun kan namun nihil tenaga sehun lebih kuat dari ku..

~Tiffany POV end

~Author POV

Sehun membawa Tiffany entah kemana dengan ke adaan yang masih emosi sehun mengendarai mobil seperti orang yang sedang mabuk..

"Kau ingin membuat ku mati sehun?"tanya Tiffany

"Kau diam saja! Aku sedang berkonsentrasi mengendarai mobil ini!"

Tiffany diam dan hanya pasrah..
setelah sekitar dua jam lebih berkendara akhirnya mereka berdua tiba di perbukitan yang indah dan banyak domba-domba berkeliaran dengan bebas nya..

"Woahh"ucap tiffany kagum

"Kau suka?"

"Hemm"

"Fany-ah apa kau masih marah padaku?"

"...."diam tak ada jawaban..

~sehun POV

Entah apa yang aku rasakan saat ini melihat yeoja yang ku cintai berdiri di hadapan ku dengan wajah marah yang di buat-buat sungguh menggemas kan..

Aku tarik tubuh nya dan aku peluk tubuhnya agar ia bisa menenangkan dirinya.. Ia seperti yang sangat terkejut namun perlahan ia pun membalas pelukan ku..

"Miane tiff!"ucap ku pelan

"Ne gwenchana"

Aku semakin erat memeluk nya...

~Skip

Kini tiffany sangat begitu senang bisa bermain kesana kemari bersama domba-domba yang Berkeliaran bebas..

"Sehunie kemari lah.."ucap nya girang

"ucap nya girang

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Ne tiff!"

Aku bermain sepanjang hari bersama nya... Betapa bahagianya hari ini... Andaikan bisa setiap hari seperti ini...

Hari semakin sore aku dan tiffany berbaring di atas rumput karna lelah selepas main tadi..

Tiffany tidur dengan tangan ku yang menjadi bantalan nya...
Aku tau posisi ini salah tapi aku tak mau mengubah posisinya..
Rasa bahagiaku tak mampu ku ungkap kan lagi dengan kata-kata apapun...

~sehun POV end

~tiffany pov

Lihatlah betapa bodoh nya aku yang dengan mudah nya luluh dengan namja yang tepat berada di samping ku... Aku pikir aku akan semakin ketakutan padanya namun entah kenapa rasa takut itu telah hilang tak berbekas..

"Hun?"panggil ku

"Hemm?"

"Aiss kau malah sibuk dengan hp mu..!"

Selagi ia bermain dengan ponsel nya aku ingin memfotonya.. Untuk ku simpan sebagai kenangan.. Aku berdiri dari posisi tidur ku dan agak menjauh dari nya..

•cekrek~

"Uwahh betapa tampan nya dia"gunam ku

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Uwahh betapa tampan nya dia"gunam ku..

"Fanny-ah sedang apa kau di sana?" panggilnya setengah berteriak

"Emm aku sedang berfoto-foto karna pemandangan nya indah"ucap ku gugup

"Baiklah jangan jauh-jauh aku takut kau tersesat!"

"Ne!" ucap ku singkat

Klining~

Suara ponsel ku berbunyi pertanda ada pesan masuk..

^annyeong chagia.. Ada yang harus kau tau.. Aku melihat mu dengan namja lain dan itu membuat ku sakit.. Sebagai ganti nya aku akan membunuh namja itu agar kau tak dekat lagi dengan nya...Love you chagia..

By : you monster^

Tanpa sadar aku menjatuhkan ponsel ku..

"apa yang harus aku lakukan sekarang?"

To be continue

Your MonsterWhere stories live. Discover now