"kau?"ucapku sedikit terkejut
"wae? Apa kau saat ini merasa tersaingi?"
"apa yang kau lakukan di sini byun baekhyun?"
"aku disini hanya ingin mengunjungi kekasih ku saja.. apa ada yang salah?"
"mwoo?? Kekasih mu? Apa yang kau maksut itu tiffany?"
"ne" ucapnya singkat
"jangan bermimpi kau"
"lebih baik kau menyerah sekarang juga Oh Sehun"
Tanpa berfikir panjang aku langsung membawa nya ke tempat yang jauh dari keramaian dengan menggunakan kemampuan teleportasi ku...
"apa yang kau lakukan sehun-ssi??"baekhyun mulai geram
"jika kau inginkan dia maka langkahi dulu mayat ku!"ucapku tak kalah geram
~sehun pov end~
~author pov~
Karna sudah begitu geram maka sehun mengeluarkan kekuatan nya untuk menyerang sehun..
Wusss...bukk
Seketika baekhyun tersungkur ke tanah dengan sekuat tenaga ia berusaha bangkit kembali dengan senyum liciknya...
"kau boleh membunuh ku tapi ada yang harus kau ingat bahwa tak hanya aku dan kau yg menginginkan yeoja itu.."ucap baekhyun dengan nada lirih nya
Sehun mematung setelah mendengar ucapan baekhyun... dan baekhyun pintar memanfaat kan situasi ia dapat melarikan diri dari sehun..
"Ahhk sial" umpat sehun kesal...
~Skip~
~Tiffany pov~
Aku berjalan menuju dapur untuk mengambil air mineral.. di Dapur ternyata ada chen sedang duduk di meja makan.. ingin ku hampiri dia namun aku masih kesal padanya.. hm mungkin aku memang sedikit kekanakan namun apa yang chen lakukan pada ku telah membuat emosi ku naik...
"Tiff?"
Aku terkejut saat chen memanggil ku..
"ne? Wae?"
"ahh apa kau masih akan mendiami ku seperti ini?"
"aku lelah chen.. aku ingin tidur lagi"
Saat aku hendak menginggalkan nya namun langkah ku terhenti karna chen telah memeluku dari belakang sontak membuat jantungku berdegub kencang,,,