My Girl

41 12 3
                                    


"s..siapa kau?"ucap ku

Ia mengulurkan tangannya pada ku.. dan aku meraih tangan tersebut dan berdiri di hadapan nya..

"perkanalkan aku byun baekhyun..."

"aku tiffany hwang!"

"sedang apa kau di sini nun?"

"ahh aku hanya sedang ingin merasakan hujan saat ini"

"kau bisa sakit nun!"

"aku memang sedang sakit"ucap ku lirih

"mwo? Jika kau sedang sakit mengapa kau malah ada di sini nun! Mari ku antar kan kau pulang"

"ah ani.. aku ingin tetap di sini untuk beberapa saat!"

"wae?"

Aku tak mampu menjawab pertanyaan nya lagi... aku kini kembali terduduk lagi dan menangis...

"jadi kau tetap tak ingin pulang ne?"

"hmmm"jawab ku singkat

"baik akan ku temani kau di sini"

Dia duduk di sampingku... aku tak ingin memperdulikan nya... namun mengapa aku mulai ke dinginan saat ini... oh tidak tubuh ku bergetar...

"apa kau kedinginan nun?"

"ahh ani"

Tanpa ada intruksi namja itu memeluk ku dengan erat ia menempelkan kepala ku pada dadanya... sungguh rasanya nyaman dan hangat tanpa sadar aku membalas pelukan nya... aku mengantuk dan tak lama aku tertidur dalam pelukan nya..



~tiffany pov end~



~baekhyun pov~



Saat ini aku sedang memeluk yeoja yang sudah mencuri hati ku sejak pertama kali ku berjumpa dengan nya di rumah kosong dulu..walaupun ia tak menyadari keberadaan ku saat itu aku jadi merasa sangat beruntung karna aku dapat menyamar menjadi namja baik dan penuh cinta untuknya....

"bagaimana bisa kau tertidur di situasi seperti ini nun? Haha kau sangat lucu!"



Aku membopong tubuh mungil nya menuju ke mobil ku yang terparkir di sebrang jalan sana... ku membawanya ke apartement ku yang tak jauh dari posisi kami berada... setelah tiba di apartement aku langsung menidurkan gadis itu pada ranjang ku yang hangat..




"ck baju yang ia kenakan begitu basah... apa aku harus membangun kan nya agar ia dapat mengganti pakaian nya? Ahh ani.. biar aku saja yang menganti pakaian nya.."



Ku membuka perlahan pakaian yang fanny kenakan.. oh astaga betapa indahnya tubuh milik gadis ini... ahh sial aku harus mengontrol nafsu ku.. jika aku meniduri nya saat ini esok dia akan marah padaku dan mengganggap ku namja mesum yang jahat..


Setelah melewati adegan yang membuat si anu ku tegang akhirnya kini telah selesai juga,,,







~Di sisi lain~



~author pov~

"aiss kemana bocah itu! Teganya dia meninggalkan ku di resto sendiri.."ucap chen yang tengah geram terhadap tingkah laku sepupunya itu..



Chen terlihat begitu kesal dan khawatir.. ia mencoba beberapa kali menghubungi ponsel fanny namun tak ada jawaban fanny...di posisi yang sama sehun sedang kebingungan akan mencari tiffany kemana..sedang kan di luar sana sedang hujan deras.. sehun pun sangant mengkhawatirkan tiffany... ia membulat kan tekat untuk menerobos hujan demi menemukan tiffany..


"sunny'a aku izin pergi dulu ne!"

''oppa akan meninggalkan ku di sini sendiri ne?"

"sunny'a kumohon mengertilah ini semua adalah salah mu"

"hmm baiklah terserah kau saja"


Tanpa berfikir panjang sehun langsung menerobos hujan dan segera mencari tiffany... ia bingung harus mencarinya kemana.. setelah hampir 20 menit sehun mencarinya ia mulai kualahan dan memutuskan untuk menerawang keberadaan tiffany menggunakan insting nya... dan yap kini ia tau di mana yeoja itu berada..

"ck kurang ajar kau byun baekhyun..."

Sehun segera berlari secepat kilat menuju apartement baekhyun...

Setelah tiba ia mengetuk pintu apartement namja itu..

Tok...tok..tok..

Ceklek (suara pintu terbuka)












to be contiune

dont forget vote and comment

Your MonsterWhere stories live. Discover now