ujannya gede banget. parah sih. mana udah jam 9 malem.
mana juga perut berat bener abis buka puasa terus juga pas taraweh minum aqua banyak bener.
gua udah meluk diri sendiri aja. mau pulang hiks. ga ada payung.
udah jam set 10. gua didepan kaya anak ilang. ngeliatin orang lalu lalang yang pulang abis taraweh.
BUGH.
"OPPA SARANGHAE!" gua kaget asli. lagi bengong kali gua ya. ih malu ngomong gitu. ntar malah mikir yang ga-ga.
pas gue nengok. si jeno. doi udah ketawa ngakak bener. "yuk. pulang bareng saya."
duh. pas banget lagi.
btw, jeno itu 2 tahun lebih tua dari gua. doi udah kuliah semester 1 katanya.
bolehlah akur ma mantan.
gua jalan kalem sama jeno. dia pake sarung soalnya. "no, petirnya serem."
"gapapa, kan ada saya." gua sama jeno saling natap. terus pas udah pada sadar. langsung pura-pura buang muka.
gatau deh kalau jeno.
PYASH. "WOY ANJIR! ROK GUE BASAH! EGOIS BANGET SIH UJ—"
"udah, hana. ikhlasin aja. manusia bisa berbuat salah kapan aja."
hatiku rasane adem.
gua liat sarung jeno yang kena air juga. "tuh kan lo aja basah!" dia senyum simpul.
jeno itu terlalu baik. anaknya kalem. dia mah ngomong sesuai penting atau ga nya aja.
dan setaun lalu. kita berdua nyudahin hubungan bukan karena orang ketiga.
tapi karena jeno yang masuk kuliah dan tante taeyeon sendiri bilang kalau kuliah harus lebih fokus.
bukan. bukan tante taeyeonnya yang ga suka sama gue. cuman gue jadi jeno juga harus fokus sama kuliah.
dan setelah kita putus. ya ga ada yang cuek-cuek atau diem-dieman. karena kita ptus secara baik-baik.
padahal sayang banget. hampir 1 tahun lebih gue pacarannya.
"sampe deh." jeno anterin gue sampe teras rumah. katanya supaya gue ga kebasahan.
padahal mah udah basah banget rok.
"makasih no." gua nyengir tanpa dosa. dan dibales senyuman sama dia.
"ati-ati pulangnya ya." dia ngangguk. "assalamualaikum, hana."
"waalaikumsalam."
tapi kok ga degdegan.
KAMU SEDANG MEMBACA
puasa; winwin ✓
Conto❝cuman bulan puasa doang gua ketemu dia❞ 「 ft. Dong Sicheng 」 i am always challenged in this relationship when fasting. Jakarta, 8 Mei 2019 © tinyumbrellah